;

Selasa, 05 April 2011

10 Buronan Dunia yang belum tertangkap

Selasa, 05 April 2011

10. Alimzhan Tokhtakhounov


Tokhtakhounov adalah bagian dari sebuah kelompok mafia Rusia. Meskipun lahir dan dibesarkan di Uzbekistan, ia terlihat sangat Asia, di mana ia mendapat nama "Taiwanchik." Pemerintah AS melihat Tokhtakhounov sebagai tokoh besar dalam Eurasian internasional kejahatan terorganisir. Dia diketahui telah ambil bagian dalam mencuri kendaraan, perdagangan, menjual senjata secara ilegal, dan mendistribusikan senjata. Pada tahun 2002 ia ditangkap di Italia, tapi ia akhirnya dibebaskan dan belum ditemukan. Dia dikatakan mungkin di Rusia.

9. Dawood Ibrahim Kaskar


Kaskar adalah orang india paling dicari. Dia adalah pemimpin D-Company, yang merupakan kelompok kejahatan terorganisir yang markasnya terdapat di luar Mumbai. Operasi Jaringan kejahatannya antara lain pemalsuan, penyelundupan senjata, pembunuhan, dan perdagangan narkoba. Walaupun ayahnya adalah seorang polisi, hal ini telah gagal untuk menghentikannya. Kaskar nanyak disebut2 mempunyai hubungan dengan Ledakan Bombay pada tahun 1993 yang menewaskan 257 dan melukai 713. Dia juga dicari karena adanya kemungkinan hubungannya dengan Al-Qaeda. Hari ini ia berdiri sebagai "teroris global." Dia telah berhasil menghindari pembekuan asetnya. Kaskar dikatakan di Yaman, India, atau Pakistan.

8. Matteo Messina Denaro


Denaro selama bertahun-tahun telah terbukti menjadi pemimpin kejahatan terorganisir dunia yang paling terkenal. Dia adalah bagian yang sangat besar dari organisasi mafia Italia. Dia lebih dikenal sebagai "Diabolic/kejam" dan sering memamerkan uang dengan cara apa pun. Dari mobil-mobil mahal, perempuan, rumah besar, perhiasan, Denaro memiliki semuanya. Namun, sebagian besar uang yang dia miliki diperoleh secara ilegal: melalui penggunaan obat penjualan dan bahkan pembunuhan. Hari ini, Denaro dikatakan sedang naik daun dalam hierarki mafia Italia. Denaro dicari karena perannya dalam Cosa Nostra tahun 1993 yang melibatkan serangan bom. Hal itu dilakukan untuk memperlambat pemerintah bergerak dalam mafia.

7. Joseph Kony


Kony adalah pemimpin Tentara Perlawanan Tuhan. Kelompok gerilya ini telah bertahun-tahun mencoba untuk membuat dan menjalankan pemerintahan teokratis di Uganda. Namun, rencana mereka sgt brutal dan melibatkan penggunaan sarana untuk mencongkel pemerintah ini. Dibawah pemerintahan Kony, LRA telah menculik banyak anak-anak terlantar, sekurang-kurangnya 2 juta orang. Kelompok ini memiliki tingkat penculikan anak terbesar di seluruh dunia. Sendirian, ia telah mampu mengarahkan dan mengendalikan penculikan untuk 60.000 orang, setengah dari mereka adalah anak-anak. Kebanyakan dari mereka yang diculik itu dipaksa untuk berjuang dalam kampanye dan keyakinan. kadang-kadang ia menyuruh pasukan anak-anaknya untuk membunuh orang tua mereka sendiri sebagai inisiasi. Kony yang dicari karena kejahatan perang serta kejahatan terhadap kemanusiaan.

6. Omid Tahvili




Tahvili telah menjadi orang yg paling penting dari sebuah kejahatan keluarga Persia yang bekerja di seluruh Kanada. Kelompoknya terhubung ke Triad juga banyak kelompok lain dibentuk untuk melakukan kejahatan. Dia lebih dikenal dengan nama "Nino". Meskipun ia pernah di penjara di British Columbia, ia menyuap seorang penjaga dengan $ 50.000 untuk membebaskannya. Tahvili dicari karena keterlibatannya dalam penyiksaan, perdagangan narkoba, pencurian, dan penipuan telemarketing sebuah bisnis (scammed) di Amerika sekurang-kurangnya $ 3 juta. Dia dikatakan mempunyai koneksi di seluruh Timur Tengah maupun Eropa

5. Joaquin Guzman


Guzman adalah pemimpin sebuah organisasi perdagangan narkoba internasional yang dikenal sebagai Kartel Sinaloa. Dia telah menjadi gembong narkoba top meksiko. Sejak tahun 80-an, Guzman telah menyekutukan dirinya dengan perdagangan narkoba. Pada tahun 1993, Guzman dijebak dan akan dibunuh, namun rencana ini pun gagal. Sebagai akibat dari hal ini, Kardinal Juan Yesus Posadas Ocampo, seorang kardinal Katolik Roma dibunuh oleh Guzman atau seseorang yang terlibat dalam lingkaran obat bius. Meskipun ia ditangkap pada tahun 1993 di Guatemala, ia melarikan diri dan belum ditemukan. Ada hadiah sebesar $ 5.000.000 Amerika Serikat untuk informasi yang mengarah ke penangkapan.

4. James J. Bulger


Bulger telah menjadi buronan sejak tahun 1970-an. Dia telah melakukan beberapa pembunuhan, atau ambil bagian dalam membantu membunuh banyak orang selama tahun 70-an dan 80-an. Ia dikenal menjadi bagian dari kelompok kejahatan terorganisir yang berhubungan dengan transaksi narkoba, pemerasan, dan kadang-kadang pembunuhan. Kelompok ini memfokuskan waktu di tempat-tempat di sekitar atau dekat Boston, Massachusetts. Bulger diketahui telah menggunakan 12 alias nama yg berbeda . FBI menawarkan hadiah $ 2.000.000 untuk informasi yang langsung kepada penangkapannya.

3. Aribert Heim


Lebih dikenal sebagai Dr Death, Heim Aribert mengambil bagian sebagai perwira SS. Meskipun mungkin usianya 94 tahun, ia masih menjadi buronan yang dicari. Dia adalah salah satu dari beberapa buronan terakhir Nazi utama yang masih buron. Dia meninggalkan Jerman pada tahun 1962 dan sejak itu tidak pernah ditemukan. Dia dituduh membunuh dan menyiksa tahanan yang ditahan di kamp konsentrasi Mauthausen. Dia disiksa dan akhirnya membunuh orang-orang ini dengan menyuntikkan bahan kimia beracun ke dalam hati korban dan kemudian melakukan pembedahan tanpa menggunakan obat bius. Dia adalah yang paling dicari oleh pemerintah Austria dengan hadiah $ 495.000.

2. Chief Ratko Mladic


Mladic adalah pemimpin Serbia Bosnia yang memimpin pasukan Karadzic. Dia terkenal karena tokoh kunci yang ikut ambil bagian dalam pembersihan etnis Muslim maupun Kroasia. Mladic didakwa pada tahun 1995, namun ia belum juga tertangkap. Dia dituduh melakukan genosida, kejahatan terhadap kemanusiaan, dan berbagai kejahatan perang serta penyanderaan di antara penjaga perdamaian anggota PBB.

1. Osama Bin Laden


Tentunya Anda telah mendengar tentang orang ini. Jika Anda belum, keluar dari bawah batu! Bagaimanapun, Bin Laden yang diinginkan oleh FBI dan telah berlangsung selama lebih dari satu dekade. Dia adalah pemimpin utama Al-Qaeda dan telah di jalankan sejak tahun 1998, ketika ia terhubung dengan dugaan pengeboman Kedutaan Besar AS di banyak negara yang berbeda. Bin Laden dicari karena pembunuhan, konspirasi, dan menyerang sebuah fasilitas federal yang mengakibatkan kematian. FBI memiliki hadiah $ 25 juta dolar untuk setiap petunjuk keberadaannya.



...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN ISI BLOG INI...

SEGARKAN MATA - 22.20
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Poskan Komentar