;

Jumat, 15 April 2011

12 Model Rambut Yang Menginspirasi

Jumat, 15 April 2011

Model rambut memang banyak sekali. Disini kami coba memberi analisa tentang model rambut tokoh/artis yg kurang lebih banyak ditiru sama masyarakat indonesia pada jamannya...n mgkin sampai masa kini krn saking fanatiknya n suka aja ama gayanye.....

12 Model Rambut Yang Menginspirasi Artis Indonesia :

1. Model Mambut Rambo -Rhoma
Model rambut ni terinspirasi ama bang haji rhoma irama dg Soneta yg emang sangat kondang pada jamannya....rambut ikal gondrong dengan paduan jengot terlihat sangar dan macho....ni kurang lebih kalo menurut ane kaya' rambutnya bang Rambo yg pilm nya beken juga di indonesia...rambut gondrong dengan ikat kepala...keliatan macho n sangar....makanye pd jamannya byk orang yg pada niru model ni rambot...biar jadi kaya Rambo n "Satria Bergitar".......



2. Model Mambut Hitler
Ini sebenernya lebih pada model kumisnya sih....hehehe
emang tokoh yg satu ini sangat identik dengan kumisnye...yg cuman ada di tengah doang...dengan perpaduan rambut klimis disisir ke pinggir....banyak jg artis kita yg terinspirasi ma ni tokoh...antara lain jojon, gogon, asmuni dll..



3. Model Rambut Beatles
Siapa sih yg gak tahu nih band...band yg sangat beken n pengaruh musiknya masih sampai jaman skrg....dengan personil yg good looking n berbagai macam karakter...ni anggota band sangat digilai orang seluruh dunia..n gak sedikit yg pada niru model rambut sampae busana mereka....
di indonesia banyak juga masyarakat yg niru model rambut model poni khas beatles..apalagi setelah kepopuleran band changcuter....adi bing slamet juga gak ketinggalan pake ni model rambut....



4. Model Rambut Rasta
Ini model rambut beken seiring sejalan dengan populernya musik rasta dg tokohnya yaitu Bob Marley....para rasta lover pasti berambut gimbal ala bob marley...begitu juga para rasta lover di indonesia....artis kita yg beken berambut gimbal antara lain mbak surip, steve n coconut treez...




5. Model Rambut TinTin
Terinspirasi ma tokoh utama pada komik petualangan Tin Tin...dengan rambut jambul depannya...banyak yg pd ngikut ni gaya...salah satunya artis nico siahaan dll....pelatih MU juga mirip2 nih model rambutnya...



6. Model Rambut Gun n Roses
Tokoh yg sangat berpengaruh pd band ini yg sangat beken di indonesia adalah axel rose n slash....banyak masyarakat yg pade niru gaya mereka...termasuk juga artis2 kita....seperti yg mirip rambut slash ada kaka SLANK n John Paul Ivan eks Boomerang....model rambut dgn slayer axel rose juga pade ditiru spt pade anji Dive....kalo slayer ni sekarang mah pade banyak dibuat masker ntuk naek sepeda motor...hehe







7. Model Rambut Roberto Baggio
Pesepakbola dari italia ini punya ciri khas dg rambut kliwir (bhs jawa) ato istilahya ekor kuda....ni model rambut juga sempet ngetrend d negara kita...dr bapak2 ampe anak2nya juga pada dikasih kliwir....ampe skrg juga masih sering lihat ni model pada anak kecil.....



8. Model Rambut Ronaldo
Ini yg dimaksud Ronaldo pemain bola dari brasil (bukan cristiano ronaldo lho ya)....pernah menggemparkan dengan potongan rambut model kuncung nya....kalo gak salah pas piala dunia model ni jadi omongan dunia....banyak juga yg pade niru...bahkan ampe dijadikan sinetron dg judul Ronaldowati...



9. Model Rambut Harajuku
Ini aslinya dari jepang...beberapa artis yg pada pake model rambut ni diantaranya J Rocks, Kangen Band...anak2 muda sekarang jg banyak yg pake model harajuku....



10. Model Rambut Giring
Rambut kribo mulai ngetrend lagi semenjak naiknya band Nidji yg vokalis utamanya yaitu si Giring yg berambut kribo.....para kribowan dan kribowati yg semula pade malu sekarang jadi pede nich....



11. Model Rambut David Beckham
Semua model rambut ni tokoh selalu jadi trendsetter dunia termasuk di negara kita....byk artis kite yg pada niru model rambut beckham...sampai sekarang juga masih byk yg jadi trend tuh model rambutnye...




12. Model Rambut Gayus
Model rambut yg sangat menggemparkan dunia persilatan indonesia.... dengan wig dikombinasikan pake kacamata....ni gaye lumayan berhasil tuk mengelabui para aparat....ni trendsetter rambut koruptor.....ane yakin gayus pasti penggemar berat justin bieber ma afgan...secara wig nya mirip rambut bieber n kacamata niru afgan.....





...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN ISI BLOG INI...

SEGARKAN MATA - 00.48
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Poskan Komentar