;

Senin, 11 April 2011

4 Makanan Yang Berdampak Buruk Bagi Kecantikan

Senin, 11 April 2011

Banyak cara untuk tetap menjaga kecantikan anda, dari hal terkecil hingga terbesar. Makanan yang anda konsumsi pun dapat berpengaruh pula pada kecantikan anda, ada yang bisa menjaga kecantikan anda dan ada juga yang dapat berpengaruh buruk pada kecantikan anda. Jika anda menginginkan kulit tetap muda, halus dan sehat, maka hindarilah makanan-makanan di bawah ini.



Pasta dan Roti
Setiap makanan yang mengandung glisemik tinggi. Kandungan tersebut terdapat pada pasta, roti putih dan kue yang dapat berisiko meningkatkan jerawat. Hal tersebut berdadasarkan penelitian di Australia.

Garam
“Garam menyebabkan jaringan kulit membengkak dan dapat membuat wajah tampak bengkak dan terlihat tidak sehat,” jelas Noreinus. Mengonsumsi garam terlalu banyak telah terbuti dapat memperparah jerawat. Agar tidak mengonsumsi garam terlalu banyak, ukur kadar nutrium pada makanan dalam kemasan dan makanan kaleng. Bilas makanan kaleng sebelum dimasak, untuk mengurangi kadar natrium pada garam.

Permen
Permen mengandung banyak gula. Gula salah satu penyebab timbulnya kerut. Gula dapat merusak kolagen dan elastin dan membuat wajah menjadi kering yang menyebabkan kulit berkeriput dan kendur.

Alkohol
Alkhol tidak hanya buruk bagi kesehatan tubuh, tapi juga berpengaruh pada kulit. “Alkohol membuat kulit menjadi sangat dehidrasi yang dapat merusak sel kulit,” jelas Noreinus, seorang ahli kecantikan.

Semoga ini bermanfaat untuk Anda!!!



...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN ISI BLOG INI...

SEGARKAN MATA - 20.40
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Poskan Komentar