;

Kamis, 07 April 2011

4 Tanda Hubungan Anda di Ujung Tanduk

Kamis, 07 April 2011

ATAS berbagai faktor, terkadang hubungan yang terjalin tak bisa dipertahankan lagi. Sayangnya, Anda kerap tak menyadari bahwa hubungan tersebut sudah di ujung tanduk.

Anda telah berpacaran dengan seseorang selama beberapa bulan dan belum meyakini seberapa kuat ikatan Anda tersebut? Mungkin Anda masih meragukan cinta di hati Anda yang belakangan ini mulai terkikis karena berbagai faktor dan menimbulkan kerenggangan. Sayangnya, kerenggangan yang makin hari terlihat tak membuat Anda bergegas mengambil keputusan dari hubungan tersebut. Anda masih ragu apakah hubungan tersebut bisa dilanjutkan atau tidak.

Agar tak tersesat dalam menjalani hubungan, berikut ini tanda-tanda kalau hati Anda mulai berpaling, seperti dilansir Sheknows.

Anda merasa bosan

Semua hubungan biasanya dipicu dari berbagai sisi. Namun alasan rasional yang dapat dirasakan jika Anda merasa kurang terkesan akan hal-hal yang dia lakukan, mungkin cinta Anda mulai berkurang untuknya. Saatnya untuk mencari orang lain yang sesuai dengan kriteria Anda dan menggantikan posisi dia.

Anda selalu memusingkan hal-hal kecil

Jika Anda merasa “garing” dengan lelucon yang dilontarkannya, atau merasa kesal ketika dia hanya melakukan kesalahan kecil, berhati-hatilah. Mungkin hati Anda memang mulai berpaling dari hatinya.

Anda menginginkan lebih banyak waktu untuk diri sendiri

Pada awal hubungan yang paling Anda suka adalah menghabiskan waktu bersamanya. Namun setelah bekerja, kegiatan tersebut mulai terendap satu per satu dan Anda pun terbiasa dengan waktu seorang diri. Evaluasi kembali hubungan Anda lebih lanjut. Jika Anda memang menyukai kencan seorang diri ketimbang dengan pasangan, tandanya Anda memang sudah tak mencintainya.

Anda enggan diganggu

Hubungan memerlukan sejumlah upaya untuk menjaga keharmonisannya. Jika Anda sudah tak tergugah lagi untuk mencoba pembaruan dengannya demi hubungan yang Anda bina, jalinan cinta pun tinggal menunggu waktu sebelum akhirnya kandas di tengah jalan.



...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN ISI BLOG INI...

SEGARKAN MATA - 03.05
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Poskan Komentar