;

Kamis, 07 April 2011

5 Aksi Ngeseks Bikin Pria "Kecanduan"

Kamis, 07 April 2011

SEBELUM Anda berhasrat mengontrol jalannya pergumulan, pahami dulu bagaimana pria mau dipuaskan. Tak perlu menyediakan segalanya secara berlebihan, karena Anda lah pemilik rahasia terbaik cerita ranjang bersama pasangan.

Kecakapan seksual Anda siap membuatnya “kecanduan” seks, tapi tentu dalam arti positif. Berikut lima aksi seks untuk mengendalikan keliarannya, seperti dilansir dari Bettyconfidential.

Terhubung melalui seks oral

Turn on terbesar adalah ketika seorang wanita membiarkan pasangannya tahu bahwa dia mencintainya. Katakan padanya seberapa besar cinta Anda saat dia memberikan performa seks yang hebat hingga membuat Anda menggeliat. Tatap langsung kedua matanya. Pria senang ketika Anda menunjukkan keinginan untuk menyenangkan mereka.


Jangan remehkan doggy style

Doggy style benar-benar posisi yang panas. Ketika seorang wanita mengambil kendali dengan posisi ini, pria pasti akan merasakan kenikmatan luar biasa. Cobalah letakkan kedua tangan Anda di belakang punggung lalu silangkan, sehingga suami bisa menjadikan pergelangan tangan Anda sebagai tumpuan.

Biarkan dia menikmati pertunjukan

Benar, tidak ada yang lebih panas bagi seorang pria untuk menonton kesenangan wanita dengan cara terbaiknya untuk merangsang. Tidak hanya memberi pria informasi seputar apa yang Anda suka, tetapi juga memudahkannya memberikan orgasme bagi Anda.

Manfaatkan mainan seks

Pria yang merasa nyaman dengan dirinya tidak akan keberatan untuk menggunakan mainan seks selama sanggama dengan pasangannnya. Dia akan memanfaatkan mainan tersebut sebagai “teman” untuk membuatnya bak seorang superstar di ranjang. Mainan seperti vibrator, dildo, sex toys berpasangan, dan sebagainya.


Posisikan tubuh di atas

Ketika seorang wanita percaya diri dan tidak takut untuk “menggunakan” seorang pria untuk kesenangan orgasmenya, ini akan menjadi perangsang terbesar pria. Seorang wanita yang naik ke atas tubuh pria dan berlaku bak koboi cantik (reverse cowgirl), pria pasti akan tahu apa yang Anda inginkan di kamar tidur.

Dari:Fitri Yulianti - Okezone


...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN ISI BLOG INI...

SEGARKAN MATA - 03.08
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Poskan Komentar