;

Rabu, 20 April 2011

5 Cara Melancarkan 'Rayuan Nakal'

Rabu, 20 April 2011

Kehidupan pernikahan akan semakin panas dengan 'rayuan nakal' yang Anda lancarkan pada sang suami. Seperti yang dikutip dari About.com,

berikut beberapa teknik rayuan yang membuat hasrat suami makin menggebu.

1. Kreatiflah dalam melancarkan 'rayuan nakal'
Sebaiknya hindari mengutip 'rayuan nakal' dari film karena akan terlihat canggung dan tidak tepat. Carilah 'rayuan nakal' yang identik dengan kepribadian Anda dan pasangan.

2. Perhatikan intonasi suara
Anda harus mencari nada suara yang tepat saat akan memberikan 'rayuan nakal' pada suami. Bisa saja dengan cara mendesah, berbisik, atau malah lantang. Jangan bosan untuk mengeksplorasi gaya bicara Anda, unsur kejutan malah menambah sensasi untuk Anda dan suami.

3. Gunakan kosakata yang tepat
'Rayuan nakal' memang merupakan salah satu cara untuk membangkitkan hasrat seksual. Namun bukan berarti Anda bisa menggunakan yang terlalu vulgar. Carilah kata-kata nakal yang biasa Anda gunakan dengan sang suami. Jika Anda masih bingung, tak ada salahnya menonton film dewasa untuk menambah referensi.

4. Latihan sendiri
Menurut Carol Queen, penulis buku 'Exhibitionism for the Shy' menyarankan agar mencoba 'rayuan nakal' Anda pada saat masturbasi dengan berfantasi seakan sedang bercinta dengan suami. Dengan begitu, Anda bisa mendengar apakah 'rayuan nakal' Anda berhasil atau tidak.

5. 'Rayuan nakal' dua arah
Setelah akhirnya Anda memutuskan untuk memulai 'rayuan nakal' dengan suami, mintalah padanya untuk melakukan hal yang sama pada Anda. Dengan adanya rayuan dua arah ini, Anda juga bisa menikmati sensasi yang berbeda seperti yang didapatkan oleh suami, selain itu Anda juga bisa belajar cara 'rayuan nakal' dari suami. (hd/wolipop.com)



...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN ISI BLOG INI...

SEGARKAN MATA - 23.34
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Poskan Komentar