;

Minggu, 17 April 2011

8 Kondom Paling Unik

Minggu, 17 April 2011

Kondom atau adalah alat kontrasepsi atau alat untuk mencegah kehamilan atau penularan penyakit kelamin pada saat bersenggama. Kondom biasanya dibuat dari bahan karet latex dan dipakaikan pada alat kelamin pria atau wanita pada keadaan ereksi sebelum bersanggama (bersetubuh) atau berhubungan suami-istri.

Ingat, kondom ini hanya untuk mencegah kehamilan dan penyakit kelamin, tetapi tidak bisa mencegah yang namanya “dosa” apabila tidak dipergunakan bersama pasangan yang sah. hehehe…

Berikut adalah macam-macam kondom unik :

1. Kondom Musik


Kondom ini dilengkapi dengan miniatur speaker dan sensor gerak yang ditanam pada bagian ujungnya. Kondom ini akan mengeluarkan musik secara otomatis selama pengguna melakukan hubungan seksual.

Volume musik tergantung pada intensitas gerakan dan posisi bercinta. Keterbatasan kondom ini adalah kualitas suara yang rendah, mirip dengan nada monophonik ponsel. Dalam sebuah pengujian, menunjukkan tidak ada bahaya sengatan listrik bagi penggunanya.

Bagi Anda yang suka mendengarkan musik dalam segala aktivitas, kondom model ini bisamenjadi sebuah pilihan.

2. Kondom Glow in the Dark


Love Light adalah kondom fosfor yang bisa memendarkan cahaya dalam suasana gelap. Tentunya anda akan menikmati sebuah sensasi tersendiri ketika menggunakan kondom jenis ini.

Agar bersinar saat digunakan dalam gelap, kondom ini perlu mendapatkan cahaya selama 30 detik. Kekuatan sinar kondom bisa bertahan selama 15 menit. Namun, pijaran ekornya bisa bertahan selama berjam-jam.

3. Kondom Whisky


Alat pengaman ini memiliki aroma mirip whisky. Hanya saja, aroma itu tak mempengaruhi rasanya. Anda yang gemar dengan minuman keras akan terbantu dengan kondom jenis ini. Jangan takut karena kondom jenis ini tidak mengandung minuman keras, tapi aromanya mampu membangkitkan suasana bercinta.





4. Kondom Penggaris


Kondom bernama ‘Condometricis’ ini bisa digunakan untuk mengukur panjang alat vital pria. Kondom dilengkapi angka-angka pengukur seperti penggaris. Condometric adalah profilaksis pertama, yang bisa mengukur dan menunjukkan panjang alat vital pria, serta membantu menunjukkan ukuran yang sebenarnya.





 
5. Kondom Kamasutra




Kondom ini dikemas dengan desain yang sangat informatif. Berragam gambar posisi bercinta kamasutra menghiasi kemasan karet pengaman seksual ini.
Kondom lateks produksi Atypyk ini bisa dijadikan referensi untuk gaya bercinta.




6. Kondom Wajah


Pengguna kondom bisa mencetak wajahnya di karet kondom, sehingga sangat personal dan bisa menjadi benda kenangan.


Tidak hanya gambar, pengguna juga bisa menyisipkan pesan pribadi di antara foto.






7. Kondom David Beckham


Kondom produksi China ini memasang bintang LA Galaxy, David Beckham, sebagai daya tarik kemasan. Menggunakan mantel harimau, Beckham tampak sangat garang.

Tentu saja penggunaan foto Beckham itu dilakukan tanpa permisi. Penampilan Beckham di kemasan, membuat kondom tersebut menjadi produk kondom terlaris di China.




8. Kondom Spray

Seorang ilmuwan Jerman, Jan Vinzenz Krause, menciptakan sistem kondom semprot yang bisa digunakankan setiap pria dengan berbagai ukuran. Kondom ini cocok untuk berbagai ukuran organ vital, mulai ukuran kecil hingga besar.

Hanya perlu sekitar 10 menit untuk menggunakannya. Namun, sebelum bercinta harus menunggu sekitar 20-25 detik sampai cairan kondom kering.



Anda sering bingung ukuran alat vital anda, kondom ini bisa menjadi solusi. Namun apabila anda tidak percaya diri dengan ukuran alat vital anda, jangan gunakan kondom model ini.

Tips untuk memakai kondom dengan baik dan benar:

- Pakailah kondom yang baru, tiap kali berhubungan seks

- Simpan kondom ditempat yang kering, jauhkan dari sinar matahari

- Jangan gunakan kondom bila telah rusak, berubah warna, berbintik dan berbau

- Cek masa berlakunya sebelum digunakan

- Berhati-hatilah saat membuka kemasannya, jangan sampai mengoyak kondomnya

- Pakaikanlah pada “Mr.P” sebelum berhubungan Saat memasangnya, sisakan ruang untuk tempat menampung ejakulasi

- Pilihlah kondom yang lembut dan berbahan dasar air

- Jika kondom sobek saat berhubungan, segera ganti dengan yang baru sebelum melanjutkan hubungan

- Saat mengalami ejakulasi, segera tarik “Mr.P”, dengan demikian tak akan ada sperma yang tumpah didalam .

Dari Berbagai Sumber.



...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN ISI BLOG INI...

SEGARKAN MATA - 21.40
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Poskan Komentar