;

Selasa, 19 April 2011

Bayi Alien ditemui di Thailand???

Selasa, 19 April 2011


Assalaamu’alaikum.Coba anda lihat apakah dia makhluk yang terlantar di atas meja dalam gambar-gambar di bawah? Rupanya seakan-akan Alien Roswell tetapi tidaklah sama dengan Alien itu, malah yang ini nampaknya berkepala lebih besar. Tangan dan kakinya lagi pendek jika dibandingkan dengan ukuran tubuh. Penduduk-penduduk kampung di Thailand yang menemukan  mengatakan bahwa itu bayi yang berupa aneh itu dilahirkan oleh seekor LEMBU. dan menimbulkan tanda tanya bukan? Is is is


Ini alien mati -seperti yang ditemukan di sebuah kota kecil di Thailand diklaim  lahir dari seekor sapi dan tampaknya pada awalnya menjadi kasus yang parah kelainan cacat lahir. Pemeriksaan lebih dekat namun mengungkapkan bahwa alien yang menyerupai terlalu banyak bayi manusia dengan kaki-kaki depannya terlihat lebih mirip tangan daripada kaki.

Dalam bentuk ritual, penduduk setempat menuangkan bedak bayi ke tubuh mati dan dupa dibakar dalam keyakinan mereka membersihkan daerah berharap kejahatan dan bahwa hal itu akan reinkarnasi damai.





    Sekarang, seperti aku ingin percaya bahwa ini adalah asli 'asing' lahir di Bumi, tapi sayangnya fenomena ini bisa dijelaskan dalam ilmu pengetahuan. Makhluk ini adalah hasil dari kelainan lahir cacat parah atau mutasi genetik dikenal sebagai "bulldog". Ini adalah bentuk ekstrem dari achondroplasia, variasi genetik yang sama yang menghasilkan dwarfisme. Dan itu tampak lebih dalam beberapa keturunan ternak daripada yang lain.

    Tapi aku tahu, banyak dari Anda masih lebih suka cerita bayi alien! Benar?






    ...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN ISI BLOG INI...

    SEGARKAN MATA - 21.16
    MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

    0 komentar:

    Poskan Komentar