;

Selasa, 12 April 2011

Berpetualang Di 7 Tempat Ngeseks Agar Hubungan Pasutri Lebih Membara

Selasa, 12 April 2011

Berhubungan intim atau seksual dengan pasangan merupakan aktifitas yang harus dilakukan dengan senang hati, bukan asal jadi sebatas memenuhi kebutuhan, agar tercipta kepuasaan antara kedua belah pihak. Biasanya pihak suami “lebih” egois untuk urusan ini, yang penting dia puas, maka kegiatan selanjutnya tidur karena letih tidak perduli si isteri sebenarnya lagi “tanggung”.

Demi mencapai kondisi sama-sama puas, salah satunya ialah mencoba bereksperimen yakni mencari suasana baru yang mungkin (sudah pasti) belum pernah anda coba sebelumnya. Kamar tidur, kamar mandi bahkan meja makan rumah mungkin sudah berkali-kali, tentu ada titik jenuh jika sesuatu dilakukan dengan sering. Lalu bagaimana jika dilakukan di luar rumah dan selain tempat-tempat itu?

Karena suasana yang sama sekali berbeda tentunya memberi kesan tersendiri bagi anda dan pasangan, karena manusia sukah hal baru pada dasarnya. Jika begitu, kenapa tidak di akomodasi keinginan itu? Mencoba tempat baru untuk melakukan hubungan seksual saya rasa bagus dan jika hasilnya positif akan memperat hubungan anda dengan pasangan.

Mau tahu tempat-tempat berhubungan intim yang bisa anda coba? 7 tempat ngeseks sebagai rekomendasi untuk anda coba,





...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN ISI BLOG INI...

SEGARKAN MATA - 00.36
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Poskan Komentar