;

Kamis, 21 April 2011

"Kakek Gaul" Pecahkan Rekor Tindik dan Tato di Wajah Terbanyak di Dunia

Kamis, 21 April 2011

Piercing atau tindikan biasanya dilakukan oleh anak-anak muda. Tapi ada yang beda dari seorang kakek berusia 78 tahun dalam bergaya dengan piercing hingga memecahkan rekor dunia karena memiliki banyak tindikan di wajahnya.

Jon Lynch memiliki 150 tindikan di bagian wajah dan sisanya 91 buah ada di lehernya. Tak heran kalau ia dijuluki "Pria dengan Tindik Terbanyak". Iapun akhirnya tercatat dalam Guinness Book of World Record.

Kakek pensiunan dari jabatan sebagai manager di sebuah bank ini juga membuat keanehan lainnya. Lynch membuat tato yang memenuhi seluruh wajahnya sehingga orang tidak mengenali wajah aslinya.

Kakek yang berdomisili di Apsely, Hertfordshire di Inggris ini telah mengalahkan posisi sebelumnya, Luis Antonion Aguero dari Kuba yang memiliki 230 tato.

Lynch sendir hampir tidak percaya saat dinobatkan sebagai pemecah rekor. Ia sendiri mulai menindik wajahnya sejak pensiun yakni waktu berusia 50-an. Bagian alis awalnya yang menjadi sasaran tindik di wajahnya. Tindikan itu berupa cincin kecil. (yc/rileks)



...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN ISI BLOG INI...

SEGARKAN MATA - 00.11
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Poskan Komentar