;

Rabu, 20 April 2011

Gunakan Badan, Bocah 6 Tahun Selamatkan Adiknya dari Gigitan Anjing

Rabu, 20 April 2011

Timo,Sang Pahlawan untuk adiknya
Florida - Kejadian tragis ini terjadi di Selatan Florida saat anjing tetangganya lepas dan menyerang Timo dan Carloz yang sedang bermain di halaman belakang rumahnya.

Timo yang merasa lebih tua dari adiknya tidak takut menghadapi anjing yang marah itu. Bagi dirinya tidak ada kata lain selain melindungi adiknya dengan menggunakan badannya.

Sang adik yang merasa ketakutan bersembunyi di belakang truk, sementara itu, Timo bertempur dengan sang anjing. Akibat dari gigitan anjing, Timo mengalami luka yang serius di bagian bahu lengan dan kepalanya. Setelah berhasil menyerang Timo, anjing tersebut langsung kabur.

Timo yang masih dalam keadaan terhuyung-huyung langsung mencari bantuan. Setelah diselamatkan, Timo segera dibawa ke Rumah Sakit Anak Miami untuk langsung dibedah.

Cerita kepahlawanan Timo rupanya langsung menyebar dengan luas. Bahkan Timo saat ini menjadi selebriti lokal.

Saat diwawancarai oleh stasiun tv berita WSVN-TV, Timo tampak bingung dengan semua perhatian kepada dirinya. Ketika ditanya apakah ia sekarang takut dengan serangan anjing. Timo pun menjawabnya dengan polos.

"Tidak, hanya satu anjing tidak ada masalah yang berarti," ungkap Timo seperti dilansir Dailymail.

Menurut polisi setempat, anjing berhasil keluar dari rumah majikannya settelah menggali lubang di bawah pagar dengan cara mencakar.bTidak jelas apakah anjing telah dilatih sebagai anjing penjaga.

Seorang juru bicara dari pihak kepolisian mengatakan anjing tersebut kini telah dimusnahkan.



...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN ISI BLOG INI...

SEGARKAN MATA - 00.34
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Poskan Komentar