;

Kamis, 21 April 2011

Honda Tiger Modification Like Aprilia Motorcycle

Kamis, 21 April 2011

Jika Anda memiliki koleksi sepeda motor keluaran gambar Aprilia, mungkin sedikit bingung dengan pandangan ini. Pada bagian bawah fairing dan tangki Aprilia tertulis, tetapi dalam katalog produsen Italianmotorcycle tidak dapat menemukan model yang. Kemudian, asli sepeda juga hilang. Jadi tak heran kalau sepeda motor Honda asli pada tahun 2005 yang Tiger telah dimodifikasi oleh G2C. Hebatnya, semua tubuh terbuat dari bahan galvanis 0,8 mm yang harus lebih sulit daripada bentuk serat dengan menggunakan cetakan.

Dalam konsep, menurut Hery Shofiyulloh, fairingnya meniru model Yamaha R6, tapi ukurannya disesuaikan lagi. Apakah memang plagiat tangki Aprilia yang memiliki beberapa kurva dan itu sudah tantangan. Perbedaan dengan lengan ayun (arm) yang dibuat sendiri. "Jadi yang dapat menjamin ukuran pas tubuh Itulah perbedaan dibandingkan dengan kehidupan pada lengan ayun.. 'dipatok telah dan baseball menjadi kreatif lagi," kata Hery mengibarkan Wardoyo benderan G2C sama.

Kreasi Wardoyo lainnya dapat jempol layak atas, melihat desain knalpot. Untuk melihat dan model tidak kalah dengan motor baru. Sangar dengan dua bentuk moncong dan posisi di undertail itu. "Formulir ini kami juga mencatat muffler lekukan, dibuat kembali irama dengan desain tubuh. Jadi bahwa antara tubuh dan knalpot yang menempel tidak berlawanan," kata Hery.






...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN ISI BLOG INI...

SEGARKAN MATA - 17.05
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Poskan Komentar