;

Kamis, 07 April 2011

Langkah Jitu Gaet Pasangan lewat Pancaran Mata

Kamis, 07 April 2011

MERAYU, identik dengan kalimat manis yang keluar dari mulut seseorang. Padahal, kegiatan yang satu ini dapat dilakukan melalui pancaran mata. Sekali pun pancaran mata yang memendarkan kesenduan mampu mengalirkan rayuan cinta untuk belahan jiwa. Tak percaya?

Ibarat jendela, pancaran mata tak hanya mampu menyiratkan isi hati sang pemilik jiwa, tapi juga mengalirkan rasa cinta pada orang yang disayanginya. Dengan persepsi tersebut tak salah kalau mata kerap disebut sebagai jendela jiwa.

Pasalnya, lewat indera penglihatan tersebut, Anda dapat menangkap kesan pertama saat melihat orang. Dan dari pancaran mata pula, pesan cinta seseorang bisa tertangkap dengan jelas.

Nah, jika berencana memberikan rayuan untuk calon pujaan hati, kenapa tidak memanfaatkan mata sebagai mediatornya. Membuat kontak mata kanan, dan memberikan sinyal yang tepat kepada orang yang Anda suka berarti menyelesaikan 50 persen pekerjaan Anda sebelum berkomunikasi lebih intens dengannya.

Para ahli pun menjamin hal tersebut. Bahkan, konselor komunikasi dan body language berpendapat bahwa komponen dasar dari perilaku mata menjadi alat jitu untuk menguasai seseorang.

Agar bisa memaksimalkan pancaran mata, berikut empat langkah sederhana yang dapat Anda ikuti seperti ditulis Times of India.

Ciptakan kesan lewat tatapan

Hal pertama yang perlu lakukan ketika bertemu dengan seseorang yang Anda taksir adalah ciptakan tatapan yang dalam ke mata lawan bicara Anda. Ekspresi percaya diri akan menciptakan kesan pertama yang positif. Membangun kontak mata adalah alat khusus yang berguna ketika Anda mencoba untuk mendapatkan perhatian seseorang.

Namun perlu diingat, jangan menatapnya terus- menerus karena akan menyiratkan kesan bahwa Anda sedang menguntitnya. Sebaliknya, buatlah lirikan pendek sesering mungkin.

Jika dia membalasnya dan memindahkan pandangannya, menandakan bahwa Anda mendapatkan izin untuk maju dan memulai percakapan dengannya. Jadi, segera hampiri dirinya dan mulailah memperkenalkan diri Anda padanya dengan semenarik mungkin.

Menjaga intensitas tatapan

Sekarang Anda sudah memulai percakapan dengannya. Saatnya untuk melakukan langkah kedua. Sebaiknya jangan menatap matanya terlalu lama. Tetapi yang perlu dilakukan adalah cobalah untuk mempertahankan kontak mata tersebut selama mungkin.

Sebuah studi mengatakan, rata-rata tatapan yang dilakukan orang umumnya hanya sekira tiga detik. Nah, cobalah untuk menahan pandangan pasangan selama lima sampai tujuh detik. Hal tersebut akan membuatnya merasa diperhatikan dan Anda begitu peduli tentang yang diungkapkannya.

Efek tatapan ini akan bersifat dua arah. Ingat, membuat orang lain merasa penting akan membuat Anda lebih menarik di mata mereka.

Maksimalkan tatapan Anda

Misi Anda selanjutnya adalah membuat mata tetap fokus dengan subjek tersebut. Karena itu sangat penting untuk memerhatikan bagaimana mata Anda terlihat dengan jelas di hadapannya.

Memberikan kedalaman pandangan terhadap lawan jenis akan mendefinisikan mata seseorang. Jadi, maksimalkan tatapan Anda karena dari sanalah Anda akan mendapatkan gambaran seperti apa karakter orang tersebut.

Perluas tatapan Anda

Mata besar terbukti efektif menangkap perhatian lawan jenis. Jika Anda tak memilikinya, teknik berikut dapat membantu Anda.

Cara yang bisa membantu mata Anda terlihat lebih besar adalah dengan menaikkan sedikit alis mata, dan sedikit lebih rendah dari kelopak mata Anda. Marilyn Monroe sering menggunakan teknik ini, dan dia selalu sukses memikat pria.

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone



...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN ISI BLOG INI...

SEGARKAN MATA - 03.13
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Poskan Komentar