;

Selasa, 19 April 2011

Mayat Alien Ditemukan di Siberia???+Video

Selasa, 19 April 2011

Diberitakan bahwa di Siberia ditemukan mayat alien di bongkahan es salju. Sekitar satu bulan lalu publikasi ini melaporkan peristiwa UFO besar yang terjadi di wilayah Irkutsk di Siberia Rusia. Ratusan desa melihat benda besar, bercahaya meluncur cepat pink dan biru, menuju Bumi sebelum keras menabrak tanah di daerah hutan.

Peristiwa ini mendapat liputan luas di Rusia dan telah dilaporkan oleh Inter-faks, kantor berita pemerintah Rusia. Berikut video penemuan mayat alien di Siberia, Rusia :





Dua pejalan kaki di desa terpencil Kamensk, Siberia mengklaim telah menemukan mayat alien. Temuan ini menyusul laporan kecelakaan benda asing yang diduga UFO bulan lalu. Video yang dirilis allnewsweb.com ini memperlihatkan mayat alien dalam kondisi rusak dan kaki kanan hilang sebagian.

Berita yang bersumber http://www.today.co.id
Berikut Laporannya


Kelompok dari Rusia mengklaim telah menemukan mayat Alien. Tubuh yang konon adalah badan alien ini ditemukan terbaring di salju di kawasan Irkutsk Siberia selatan. Penemuan ini menyusul laporan jatuhnya pesawat UFO bulan lalu.

Badan alien yang temukan oleh kelompok Rusia itu mengalami luka mengerikan, termasuk hilangnya anggota badan.

Penduduk desa yang terkejut dengan penampakan UFO, mengatakan melihat sebuah objek bercahaya merah muda dan biru melaju ke arah kota sebelum akhirnya badan alien itu ditemukan.

Laporan aneh diambil kemudian ditanggapi serius oleh pemerintah Rusia. Dikabarkan, kelompok ini diperiksa oleh staf Kementerian Darurat Negara.

Untuk memecahakan misteri ini, para peneliti mencoba memperdalam bukti. Para peneliti mengatakan tidak ada laporan pesawat yang jatuh di daerah tersebut. Bahkan tim SAR tidak menemukan bukti kecelakaan pesawat.

Meskipun para peneliti berdalih tidak menemukan bukti-bukti mengenai keberadaan alien ditempat tersebut, potongan video mengenai penemuan alien ditempat tersebut telah dilihat oleh hampir 900.000 orang sejak hari Minggu.

Walaupun banyak kontroversi tentang video itu, para pengamat mengklaim sangat sulit untuk membuat video seperti itu. Salah satu blogger yang membahas masalah alien dan UFO mengatakan ini hanya lelucon, "Ini hanya Hoax. Mengapa semua orang asing harus telanjang,".




...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN ISI BLOG INI...

SEGARKAN MATA - 23.47
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Poskan Komentar