;

Rabu, 13 April 2011

Melorotkan Rok di KA, 34 Orang Ditahan

Rabu, 13 April 2011



Gara-gara berusaha meniru tindakan No Pants Subway Ride oleh warga New York, Amerika Serikat, puluhan lelaki dan perempuan di kereta ekspres kelas satu Afrika Selatan ditangkap dan didenda, demikian dikatakan operator kereta tersebut, Selasa (11/1/2011).



Gautrain menyatakan, 34 orang ditahan setelah memelorotkan rok dan celana panjang mereka serta naik kereta tanpa celana dari Rhodesfield, sebelah timur Johannesburg, ke Sandton di sebelah utara kota itu.

"Mereka didenda 700 rand (102 dollar AS), yang dikurangi jadi 350 rand karena mencopot pakaian mereka di kereta," kata wanita juru bicara Gautrain, Kelebogile Machaka.

Semua penumpang tersebut diborgol dan ditahan sebentar oleh polisi setibanya mereka di Stasiun Rhodesfield, demikian laporan media setempat.

"Orang-orang secara terang-terangan memandang dan menertawai kami," kata Kuba Granicki, salah seorang yang ikut dalam kegiatan itu di Facebook, kepada harian Afrika Selatan, Beeld.

"Mereka mau menuntut kami dengan melakukan perbuatan cabul di depan umum, tapi kemudian menyadari bahwa tak ada perbuatan cabul," katanya.

Kecenderungan tak memakai celana di kereta telah populer dan ditiru di puluhan kota kecil dan besar utama di seluruh dunia sejak aksi itu pertama kali dilakukan di New York pada 2002.

Sumber : www.kompas.com


...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN ISI BLOG INI...

SEGARKAN MATA - 22.37
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Poskan Komentar