;

Rabu, 20 April 2011

Model Cantik Tanpa Tangan Jadi Selebriti Top

Rabu, 20 April 2011

Tanja Kiewitz (35)
Seorang model tanpa tangan di Belgia yang berpose topless sebagai bagian dari kampanye untuk meningkatkan kesadaran tentang isu-isu kecacatan telah menjadi selebriti dan dibanjiri permintaan wawancara dari seluruh Eropa.

Tersenyum langsung ke arah kamera, Tanja Kiewitz (35) yang cantik berpose dengan bra hitam berenda untuk menghiasi sebuah iklan yang berbunyi, "Tatap mata saya... Saya bilang, mata."

Foto itu merupakan bagian dari kampanye iklan surat kabar oleh CAP48, sebuah organisasi nirlaba yang bekerja untuk menyoroti isu-isu kecacatan di Perancis dan Belgia. Iklan tersebut sangat sukses sehingga aksi amal itu telah mengumpulkan lebih dari 4 juta euro dari telethon tahunan, 10 persen lebih banyak dari tahun sebelumnya.

Menurut harian Global Post, Kiewitz telah menjadi bintang semalam sejak foto itu muncul pada akhir bulan lalu. Majalah dan kru televisi dari seluruh Eropa memohon untuk bisa mewawancarai desainer grafis itu.

"Ada reaksi yang besar," kata Kiewitz kepada harian itu. "Saya sudah dikepung di Facebook. Sebagian besar reaksi itu bagus, benar-benar umpan balik positif. Saya mendapat telepon dari wartawan seluruh dunia, itu sudah agak gila," katanya, seperti dikutip Dailymail,



...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN ISI BLOG INI...

SEGARKAN MATA - 19.52
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Poskan Komentar