;

Minggu, 10 April 2011

Pengendara Sepeda Motor Ditemukan Tewas Berpelukan

Minggu, 10 April 2011

Cirebon: Pada hari yang sama terjadi kecelakaan di sejumlah daerah. Dua orang pengendara sepeda motor ditemukan tewas di jalur pantura Cirebon, Jawa Barat, Ahad (10/4) atau tepatnya di Jalan Raya Plered. Diduga mereka merupakan korban tabrak lari.

Warga setempat mendapati kedua korban berpelukan di samping sepeda motor Honda Blade yang ditumpangi. Kendaraan bernomor polisi E 4346 BE. Aparat kepolisian setempat yang menangani kasus ini tak menemukan identitas kedua korban. Tapi cuma mendapati surat kendaraan di kantong celana korban atas nama Nelson Siringgo Ringgo. Alamatnya Perumahan Harja Mukti, Kota Cirebon.

Polisi masih memburu kendaraan dan sopir yang menabrak. Diduga mereka melarikan diri ke arah Jakarta.

Nasib serupa dialami dua warga Desa Pilangrejo, Kecamatan Wungu, Madiun, Jawa Timur. Mereka meninggal dalam tabrakan beruntun antara sepeda motor, mobil minibus, dan truk di Jalan Raya Nganjuk-Surabaya, Jawa Timur. Kedua orang tewas adalah pengendara sepeda motor. Menurut seorang saksi, tabrakan terjadi karena masing-masing kendaraan melaju dengan kecepatan tinggi.

Sementara di Madiun, Jatim, sebuah bus pariwisata bertabrakan dengan bus tak berpenumpang. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun belasan pelajar terluka.



...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN ISI BLOG INI...

SEGARKAN MATA - 20.54
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Poskan Komentar