;

Minggu, 17 April 2011

Pesta Belanja Tanpa Busana

Minggu, 17 April 2011

Mengenakan bra, celana dalam, dan sepatu tumit tinggi, demi vocer belanja Rp1,4 juta.

Pusat perbelanjaan ini memiliki pembeli yang hanya memakai underwear di akhir pekan. Bukan tanpa lasan mereka mengenakan underwear. Sebab, mereka bersaing untuk memenangkan voucher sebesar hadiah £ 100.



Lakeside Shopping Centre di Essex tersebut memberikan hadiah kepada 100 perempuan pertama yang muncul pada hari Minggu pagi dengan hanya memakai bra, celana dalam dan sepatu hak tinggi.


Setelah mendapatkan gift card, gadis-gadis yang berani “telanjang” itu kemudian didorong untuk menghantam toko-toko dan membeli baju baru. Meski sudah punya sepasang sepatu hak tinggi, sejumlah wanita justru langsung menuju toko-toko sepatu.



Kylie Minor, dari pihak Lakeside Shopping Centre berkata: “Kami senang melihat semua wanita cantik mencari pakaian dan tumit mereka. Aku yakin mereka semua menikmati saat memilih baju dari berbagai mode musim semi baru kami di toko.”




Pihak dari Lakeside Shopping Centre, Kylie Minor, berharap para wanita yang memenangkan vocer tersebut merasa puas dengan koleksi pakaian dan sepatu musim semi yang ditawarkan.



Mereka juga merasa senang banyak wanita yang ikut serta dalam program tersebut. "Senang melihat semua wanita cantik menggunakan lingerie dan sepatu tumit tinggi," kata Kylie, seperti dikutip dari Genius Beauty.


sumber






...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN ISI BLOG INI...

SEGARKAN MATA - 21.56
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Poskan Komentar