;

Kamis, 14 April 2011

Sentuh Bagian Ini Agar Suami Ereksi Lebih Keras

Kamis, 14 April 2011

SENTUHAN tepat di bagian tubuh suami yang kerap Anda biarkan nyatanya mampu memberikan efek turn on luar biasa. Duduknya pun akan berubah gelisah dan tangan dia bersiap untuk “menyergap” Anda.

Untuk aksi di atas ranjang agar suami ereksi lebih keras malam ini, sentuh dia empat titik berikut, seperti dikutip laman Cosmopolitan.

Rahang

Rahang suami yang kuat merupakan simbol kejantanan pria yang kerap dilupakan.

“Ketika Anda meraba rahang pria, Anda secara sadar membangunkan sisi maskulinnya, yang juga membangkitkan egonya,” tutur Barbara Keesling PhD, penulis buku Men In Bed. Dan bagian itu bukan hanya seksi, tapi juga gerbang menuju kenikmatan di mana bulu wajah menyentuh kulitnya.

Triknya, secara lembut arahkan ujung jari Anda di sepanjang rahangnya, dimulai dari belakang telinganya. Rangsang setiap bagian syaraf yang terdapat pada rahang, lalu condongkan tubuh Anda ke depan dan berikan dia ciuman penuh hasrat.

Kulit lengan bagian bawah

Bagian ini nyatanya memiliki kulit yang cukup tipis, sehingga cukup sensitif untuk rangsangan apapun. Ian Kerner PhD, penulis buku Passionista: The Empowered Woman's Guide To Pleasuring A Man menjelaskan, “Dan syaraf-syaraf yang terdapat pada kulit lengan bagian bawah tak sabar untuk disentuh.”

Triknya, saat duduk berhadapan, letakkan tangan Anda di kedua lengan suami dan arahkan ke lengan bagian bawah sembari mengusapkannya menggunakan telapak tangan sembari sedikit melakukan gerakan pijat. Selain menghilangkan stres, suami akan merasa terkoneksi secara seksual.

Paha bagian dalam

Masih sedikit wanita yang mau bereksplorasi dengan paha dalam suami. Maka ketika Anda melakukannya, dia akan sedikit terkejut, namun dengan cepat berubah menjadi perasaan turn on yang dahsyat. Sentuhan di paha dalam juga mampu memompa rangsangan ke Mr P, sehingga dia akan ereksi lebih keras dari biasanya. Wow!

Triknya, secara lembut, genggam kedua paha suami dan lebarkan sedikit sehingga tangan Anda mampu meraih paha dalamnya. Ketika Anda menyentuh paha dalam suami, sentuh dan arahkan ke Mr P suami agar aliran darah lebih banyak menuju ke “adik kecil”-nya. Mulailah memijat secara ringan otot-otot di paha dalamnya, atau bisa juga ditambahkan sedikit jilatan maupun kecupan agar frekuensi rangsangan yang dia terima berlipat ganda.

Punggung bagian bawah

Titik yang dimaksud adalah bagian bawah tepat di atas bokong suami.
“Bagian ini kerap dilupakan, sementara pria akan merasa sangat sensitif jika ada sentuhan di bagian dekat bokong dia. Suami akan merespons hebat terhadap pijatan yang seksi namun kencang,” ungkap Kerner. Gerakan memijat di daerah ini juga akan melemaskan ketegangan di pinggulnya, sehingga selanjutnya gerakan bercinta dia dapat lebih hebat lagi.

Triknya, ketika dia berbaring telungkup, berikan dia pijatan lembut di bagian bawah punggungnya hingga bokong. Lalu letakkan telapak lengan Anda di “pipi” bokong dia dan arahkan ke belahan bokongnya. Lakukan beberapa kali, dijamin nafas suami akan semakin berat dan dia tak sabar untuk segera memuaskan Anda.
Siap mencobanya malam ini?

Dari:Lastri Marselina - Okezone



...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN ISI BLOG INI...

SEGARKAN MATA - 02.46
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Poskan Komentar