;

Selasa, 26 April 2011

Top 10 Presenter Metro TV Paling Cantik

Selasa, 26 April 2011

Inilah presenter paling cantik dari stasiun metroTV, KEBANYAKAN DARI MEREKA ADALAH WAJAH – WAJAH BARU, disamping kecantikannya yang berkilau mereka juga memiliki kecerdasan dan IQ yang juga berkilau … siapa saja mereka simak berikut ini..

1. LUCIA SAHARUI



Lucia Saharui adalah seorang presenter dan pembaca berita TV kelahiran Ternate, Maluku. Ia saat ini bekerja di MetroTV. Sebelumnya ia memulai karier jurnalistik sebagai reporter di RCTI. Di MetroTV ia bergabung sejak Juli 2006.

Lucia merupakan alumni dari Universitas Indonesia, fakultas teknik. Sewaktu kecil ia sempat bercita-cita untuk menjadi penyanyi. Namun ia gagal meraih cita-citanya, dan kemudian memilih untuk menjadi jurnalis.

Sebelum menjadi jurnalis, ia sempat bekerja sebagai agen pemasaran di sebuah perusahaan semen di Jakarta selama empat tahun.

Acara TV yang dibawakan Lucia Saharui di MetroTV antara lain; Metro Sport, Metro Speed, Metro Malam, Jakarta Jakarta dan Periskop.


2.  FRIDA LIDWINA

 
-BIODATA-
Nama Lengkap : Frida Lidwina
Nama Panggilan : Frida Lidwina
TTL : Jakarta, 23 Juni 1974
Nama Ayah : Egi Kusnadi
Nama Ibu : Nellyanti Wijaya
Anak : Bungsu dari tiga bersaudara
Tinggi Badan : 174 cm
Berat Badan : 52 Kg
Pendidikan Terakhir : Master di University of Western Australia, Perth
program acara: berita Indonesia Now, News Flash, Metro Malam, Metro World News dan beberapa program lainnya.


Sekembalinya ke Indonesia ia sempat bekerja di sebuah perusahaan investasi properti dan mengawali kariernya di bidang jurnalisme sebagai reporter di Trans TV. Tahun 2004, ia bergabung dengan Metro TV. Dalam tahun pertamanya di stasiun TV itu, ia sering turun ke lapangan untuk meliput berbagai peristiwa di tanah air. Tak lama kemudian ia dipercaya untuk memandu acara Sports Corner (SC) atas rekomendasi dari Boy Noya, rekannya sesama presenter di Metro TV. Ia juga kadang-kadang membawa berita dalam Bahasa Inggris dalam program berita tiga bahasa karena kefasihannya dalam bahasa tersebut. Sejak awal 2008, ia menjadi pemandu tetap program Indonesia Now bersama Dalton Tanonaka.

3. Marissa Annita

Marissa Anita anchors Metro Pagi, Indonesia This Morning and Headline News. She earned a master’s degree in Media Practice from Sydney University and a bachelor’s degree in education from Atma Jaya University, Jakarta.

She speaks fluent English and Indonesian, as well as a smattering of Italian, Mandarin, and Japanese.

4. GITHA NAFEEZA

Githa joined Metro TV in Februari 2008 and host several talkshows such as Public Corner, The Interview and Special Dialogue.

She used to work as a news anchor and reporter in Trans TV. She was born in Bogor, West Java.

5. WIDYA SAPUTRA

dia presenter metro sports

6. EVA JULIANTI


7. SUMI YANG

Pembaca acara metro xin wen

8. Tascha Liudmila


9. Kania Sutisnawinata


10. Prita Laura




...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN ISI BLOG INI...

SEGARKAN MATA - 22.19
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Poskan Komentar