;

Minggu, 10 April 2011

Top 5 Rumah Selebriti Dunia

Minggu, 10 April 2011

Setiap pasti membutuhkan tempat tinggal yaitu rumah dan setiap orang pasti mempunyai keinginan rumah idaman mereka sepeti apa. ngomong-ngomong soal rumah kali ini ipenk akan membahas 5 Rumah Selebriti Dunia yang super mewah.

1. Kapal Pesiar milik Mukesh Ambani


Kapal Pesiar milik Mukesh Ambani : harganya mencapai 20 juta Euro. kapal pesiar adalah 58 meter panjang dan lebar 38 meter dan dapat menampung 12 tamu dan 20 anggota awak. Dengan tiga deck, sebuah 25 kolam meter, spa, heli-pad, sauna, gym, sebuah promenade dari 1400 sqft, bioskop, deck matahari, suite, teras dan lounge, juga memiliki lift.

2. Raja House


Untuk yang kedua Raja House: Raja masih memiliki harapan membangun sebuah rumah di hutan yang memiliki ruang tamu berkelas atas, dengan tempat api dan dilengkapi dengan kayu terbaik. Kamar tidur utama dapat meluhat keluar ke halaman rumput yang indah. Ubin putih tanpa noda menutupi lantai kamar mandi dan lagi bak di tengah ruangan juga dapat untuk melihat sebuah pemandangan. Dengan semua dinding terbuat dari kaca, tapi untuk harga transparan ini belum diketahui.

3. Late Benazir Bhutto’s Dubai Home


Dengan lantai karpet tertutup, tirai jalur menghiasi, tangga spiral besar, lampu kristal, dan lukisan di dinding, rumah ini tidak lebih dari sebuah istana kerajaan, kecuali Raja dan Ratu. Kamar tidur adalah cerita lain, dengan linen halus, pencahayaan alami. Fitur lain ke rumah ini adalah indoor untuk 2 orang bowling gang, dan sebuah ballroom besar.

4. Putin’s Palace


Istana Putin: Presiden Rusia dan miliarder, Vladimir Putin telah mengalirkan uang ke dalam sebuah istana 750.000 meter persegi yang luar biasa yang memiliki sebuah kasino, kolam renang, gym dan beberapa helipads dan telah dibandingkan dengan Versailles. Hal ini terletak dekat pantai Laut Hitam dan biaya nya sekitar $ 1 milyar (sekitar Rs 4.000 crore.).

5. Sachin Tendulkar’s Shell House


Layaknya dari negeri dongeng, rumah kerbentuk unik ini terletak di Bandra, Mumbai! Gagasan dari arsitek Meksiko Javier Senosiain, ia memiliki façade siput dengan taman dalam. Dapur berbentuk lidah dan terlihat seperti itu tumbuh keluar dari dinding. Aksesoris di kamar mandi yang berbentuk seperti batang dan air terjun, untuk berimajinasi 'hidup-bawah air'.



...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN ISI BLOG INI...

SEGARKAN MATA - 18.49
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Poskan Komentar