;

Rabu, 20 April 2011

Tulang Belulang Pria Gay Berumur 5000 Tahun Ditemukan di Republik Ceko

Rabu, 20 April 2011

Tulang belulang manusia/dailymail.co.uk
Praha - Para arkeolog berhasil menemukan tulang belulang berusia 5000 tahun yang diduga adalah pria gay atau homoseksual pada jaman batu di Praha, Republik Ceko.

Tubuh laki-laki ini diperkirakan dikubur tahun 2500 sebelum masehi. Para arkeolog menemukan tulang belulang itu dikuburkan dengan cara yang biasanya digunakan untuk wanita dari kebudayaan Zaman Batu.

"Diduga laki-laki itu adalah homo atau bahkan adalah berjenis kelamin trans seksual," ujar Kamila Vesinova, seorang arkeolog, seperti dilansir the sun.co.uk.

"Orang-orang diperiode ini melakukan prosesi pemakaman begitu serius jadi sangat tidak mungkin posisi ini kesalahan," tambah Vesinova.

Jauh lebih mungkin adalah bahwa ia memiliki orientasi seksual yang berbeda, mungkin homoseksual atau transeksual. Posisi tulang belulang ini ditemukan dengan kepala menunjuk ke arah timur dan dikelilingi oleh tempat minum.

Sedangkan untuk posisi tulang belulang untuk cowok biasanya berbaring di sisi kanan dengan kepala mereka menunjuk barat dengan sejumlah peralatan, makanan, senjata. Untuk posisi kubur seorang perempuan menghadap sebelah kiri, dengan tempat minum dengan perhiasan dan tembikar.

Arkeolog juga menemukan kasus sebelumnya seorang prajurit wanita yang terkubur dengan posisi yang sama dengan laki-laki.



...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN ISI BLOG INI...

SEGARKAN MATA - 00.04
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Poskan Komentar