;

Rabu, 20 April 2011

'Wanita Vampir' Kembali Ditato

Rabu, 20 April 2011

Maria Jose Cristerna
Monterrey - Maria Jose Cristerna yang mempunyai wajah unik menyerupai vampir kembali menato badannya. Maria sudah meningkatkan level tatonya hingga ke titik paling tinggi.

Wanita yang berasal dari Mexico ini menunjukkan penampilan yang unik dan cenderung menakutkan dalam sebuah pameran tato di kota timur laut Monterrey kemarin (4/4/2011).

Maria mengklaim, dirinya mentato tubuhnya bukan tanpa sebab. Sejak mengalami kekerasan dalam rumah tangga, dirinya langsung mentato dirinya secara terus menerus.

"Tato adalah lambang kebebasan bagi saya. Keluarga dan saya menganut ajaran agama katolik yang taat. Saya juga belajar di sekolah Katolik," ungkap Maria seperti dilansir sun.co.uk.

Maria yang menikah pada umur 17 tahun mendapat kekerasan dalam rumah tangga oleh suaminya. Padahal, Maria mengaku, dirinya mempunyai cita-cita yang ingin dicapainya.

"Pemukulan konstan dan pelecehan di rumah tangga memicu dirinya menato tubuhnya hampir 100 persen. Maria juga menambahkan beberapa tindikan di wajahnya dan mengimplan titanium untuk menciptakan 'tanduk' di bawah kulit pelipis dan dahi," ujar ibu empat anak ini.

Bahkan wanita yang berumur 35 tahun ini mempunyai taring di giginya. Tapi setelah melakukan semua itu, Maria kini ingin menjalani hidupnya dengan normal.



...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN ISI BLOG INI...

SEGARKAN MATA - 01.16
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Poskan Komentar