;

Kamis, 21 April 2011

Yamaha Scorpio Hybrid Custom Concept

Kamis, 21 April 2011

Di Jakarta sekarang ada Yamaha Scorpio hibrida, milik Reindra. Tapi, bukan hibrida nyata, hanya hasil modifikasi konsep sampling IZH Hybrid grafiti Khan Igor dari Rusia. Dia meminta rumah modifikasi seperti G2C untuk kalajengking yamaha membuat konsep sepeda motor.

Ward, G2C bos melakukan karena dia sendiri sudah lama memiliki sebuah konsep desain, tetapi tidak ada pelanggan yang menginginkan seperti overhaul. Walaupun proses ini tidak mudah untuk mengakui baru dilihat grafiti. Untungnya, bahan menggunakan piring.

Plot awal dari tangki gas dan sisi tubuh penutup dibuat semirip mungkin dengan menggunakan plat 0,8 mm. "Jadi, enggak terlalu berat," kata Ward. Desain paling unik muncul pada suspensi depan karena Igor mengambil gagasan tentang sepeda motor produksi IZH 1929. Jadi, seperti itu tertutup untuk piring dan kondom melepas lampu proyektor di sisi kiri dan kanan.

Sehingga bagian bawah mesin lebih berisi, penjaga mesin dilengkapi dengan desain yang baik. Model, hampir menutup bak mesin. "Jika dilihat sekilas, desainnya seperti satu dengan pemasangan dua knalpot," kata Ward.

Perbedaan lain dengan karya Igor, melihat suspensi belakang. Jika Igor memiliki ganda kuasi, Ward mengubahnya menjadi satu, tetapi tubuh belakang tetap sama. Ubah lampu belakang, hal itu bergantung pada Yamaha Scorpio Jupiter Z.

Keuntungan lain, motor ini dilengkapi dengan sistem navigasi mount tipe monitor Garmin Nuvi GPS menempel pada setang. Speedometer standar diganti dengan Byson Yamaha.




...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN ISI BLOG INI...

SEGARKAN MATA - 16.55
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Poskan Komentar