;

Senin, 09 Mei 2011

10 Bizarre Makanan Yang Melibatkan binatang yang Masih Hidup

Senin, 09 Mei 2011

Karena topik ini sangat tabu, itu membuat hampir menarik untuk mengetahui bahwa orang benar-benar akan memakan binatang yang hidup. Sebagian besar waktu, orang hanya cenderung melakukannya untuk getaran melakukan sesuatu yang sangat janggal bahwa orang lain akan merasa ngeri.

Mungkin mereka telah melakukan segala sesuatu yang lain, dan makanan aneh semua yang tersisa untuk menikmati di dunia ini. Terlepas dari mengapa hal itu dilakukan, ada beberapa makanan gila di luar sana untuk dimakan dan hal-hal untuk demonstran hak-hak hewan untuk menjadi sangat marah.

10.Florida: Batu Kepiting Claws




Meskipun tidak aneh untuk makan cakar kepiting (karena mereka enak), itu tampaknya sedikit aneh bahwa mereka panen cakar dengan cara yang memungkinkan kepiting untuk terus hidup. Karena tubuh halus kepiting batu tidak menyediakan daging cukup untuk membuat makan sebagai menyenangkan, orang telah menemukan bahwa cakar mereka - yang cukup kuat untuk memecahkan cangkang tiram - hanya lezat! Biasanya, yang akan menjadi akhir dari garis untuk kepiting lainnya. Namun, pemanen menemukan bahwa batu kepiting cakar bisa tumbuh kembali setelah sekitar satu tahun penuh. Sebagai komedian David Mitchell sekali menunjukkan pada acara BBC Cukup Menarik, produser kelezatan Florida cukup banyak "pohon seafoody."

9.Jepang: Ikizukuri


Sebenarnya berarti "siap hidup," ini adalah praktek membuat sashimi dari organisme laut yang hidup saat ini, seperti udang, lobster , atau ikan. Pelanggan akan memilih hewan pilihan mereka dari tangki, yang kemudian dibawa ke koki. Di dapur, hewan tersebut filleted saat masih hidup dan melayani dengan hati yang masih turun. Ada varian lain di mana hewan sudah filleted akan digantikan di dalam tangki sehingga dapat berenang dan memulihkan untuk kursus kedua pelanggan. Metode memasak sangat banyak topik yang kontroversial di seluruh dunia.

8.Duniawi: Tiram pada Half Shell


Ini adalah sesuatu yang kebanyakan orang terbiasa melihat, bahkan jika mereka benar-benar muak dengan makan satu. Tiram telah dimakan sejak jauh sebelum sejarah dicatat, dan praktek telah meluas. Ada banyak keyakinan tentang keselamatan memasak tiram, seperti jika kerang terbuka dan tidak snap menutup itu berarti bahwa tiram itu sudah mati. Menariknya, ada argumen tentang apakah atau tidak mereka adalah sumber makanan yang layak untuk vegan dan vegetarian, terutama karena mereka mengandung banyak vitamin dan mineral yang diperlukan. Dikatakan bahwa mereka lebih dekat dengan tanaman daripada binatang karena mereka tidak memiliki sistem saraf pusat dan mengalami rasa sakit tidak ada (antara lain).

7.Cina: Udang Drunken



Menjabat dalam alkohol untuk membuat mereka lebih puas, hidangan ini dianggap oleh para kritikus China untuk menjadi salah satu hidangan paling kejam di Cina daratan. Resep bagi mereka adalah berbeda dan bervariasi menurut wilayah, dimana beberapa tempat lebih memilih untuk merebus udang baik sebelum atau setelah merendam dalam alkohol. Namun, masih ada area dimana adalah mungkin untuk makan udang hidup. Seperti biasa, ada bahaya makan kerang mentah.

6.Sardinia, Italia: Marzu casu




Sering mempertanyakan tentang menjadi sebuah legenda perkotaan, marzu casu adalah keju lunak yang terbuat dari susu domba yang sangat jauh berbeda dari apa yang kebanyakan orang yang digunakan untuk: memiliki larva belatung di dalamnya. Menurut legenda, praktek penjualan seperti keju dilarang, ini membuatnya lebih mahal dan yang diinginkan di pasar gelap. Hal ini sering dimakan dengan roti renyah sementara larva masih hidup.

4.Jerman: Perancis Milbenkäse: Boule de Lille (Mimolette)


Hal yang paling aneh tentang kedua keju yang di produksi mereka daripada konsumsi. Ketika membuat Milbenkäse, para produsen sengaja memperkenalkan tungau keju sehingga cairan pencernaan mereka mampu menyebar ke dalamnya dan menyebabkan fermentasi.


Untuk mimolette, mereka diperkenalkan sehingga menambah aroma keju. Untuk kedua keju, yang krusta keras di luar adalah hasil dari tungau keju.

3.Korea: Hoe Sannakji



Terdiri dari nakji, gurita kecil, yang telah dipotong menjadi saat masih hidup, itu disajikan dengan baik seasame dan minyak seasame. Sehingga kaki masih menggeliat di atas piring, seringkali disajikan kepada pelindung secepat mungkin. Variasi lain dari hidangan ini adalah untuk melayani utuh. Gambar di atas adalah versi sangat jinak dari hidangan ini. Sebuah versi liar adalah di mana pengunjung dapat benar-benar melihat cumi kakinya bergerak sekitar sebelum mereka memotongnya dan memakannya.

2.Jepang: Odori Ebi


Secara harfiah diterjemahkan sebagai "udang menari," adalah hidangan ini kelezatan sashimi. Hal ini terutama bayi Kuruma udang yang direndam dalam sake, sehingga mereka cukup mabuk untuk mau dimakan hidup-hidup. Paling sering, mereka dilayani dengan berbagai saus perendaman. Mereka yang mengkonsumsi hidangan ini cepat mengunyah hewan dalam rangka untuk membunuhnya.

1.Taiwan dan Cina: Ikan Yang Ying


Juga dikenal dalam bahasa Inggris sebagai ikan mati-dan-hidup, tubuh ikan ini sebagian besar digoreng tetapi kepala masih segar dan bergerak. Asal usul hidangan ini sebenarnya berasal dari Taiwan, tetapi lebih populer di Cina dan sekarang dilarang di Taiwan. Alasan di balik itu adalah supaya koki benar-benar bisa menunjukkan betapa segar makanan itu pada saat sedang dipersiapkan.





...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN ISI BLOG INI...

SEGARKAN MATA - 19.38
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Poskan Komentar