;

Selasa, 10 Mei 2011

10 Hewan Pahlawan.Menyelamatkan Nyawa Manusia dari Hewan dan Manusia Lainnya

Selasa, 10 Mei 2011

Kita telah berbicara tentang bagaimana berbahaya beberapa hewan dan bahkan dapat membuat top 10 menipu Hewan Berbahaya , tapi bagaimana hewan yang sebaliknya? Daftar ini adalah sekitar 10 hewan yang benar pahlawan, menyelamatkan nyawa manusia dari hewan dan manusia lainnya. Beberapa ini adalah lebih dikenal daripada yang lain namun kita akan melihat beberapa contoh dari kehidupan menyelamatkan upaya dari hewan Anda mungkin tidak berharap ...



Kucing pemadam kebakaran


Kucing pemadam kebakaran

Oreo kucing (tidak digambarkan di atas) menyelamatkan keluarga tujuh dari kebakaran rumah yang bisa membunuh mereka semua. Dianne Busscher (pemilik Oreo's) mengakui bahwa tidak ada keluarga yang kelebihan ditemukan dari Oreo sampai insiden yang menyelamatkan hidup mereka.

Dianne menjelaskan bahwa dia terbangun oleh Oreo membuat kebisingan di garasi keluarga di sekitar 04:45. Setelah turun untuk menyelidiki apa yang salah dengan Oreo Oreo Dianne menyadari telah menemukan api yang pergi ke garasi dan mengurangi salah satu kamar tidur menjadi abu. Berkat Oreo tidak seorang pun dirugikan.

Anjing penjaga pantai

Anjing penjaga pantai

Berbeda dengan anjing terlatih penjaga pantai di atas, Brenda anjing Owens Penny heroik adalah penghemat kehidupan nyata melampaui panggilan hewan peliharaan-tugas. Brenda mengambil 10 tahun Penny tua di jalan-jalan rutin ketika ia melihat sebuah kursi roda kosong tepi sungai. Brenda mendekati kursi roda penasaran dan melihat ke bawah bank hanya untuk menemukan seorang wanita berjuang untuk hidupnya di sungai, Brenda segera memberitahu Penny "Ambil!" Dan Penny heroik menyelam ke sungai dan menyeret wanita itu ke tempat yang aman.

Dolphin VS Shark

Ikan lumba-lumba

Its pasti tidak jarang mendengar tentang lumba-lumba menyelamatkan kehidupan seorang manusia dan hal ini hanyalah salah satu dari sejumlah laporan di mana lumba-lumba yang telah disimpan surfer dari hiu menjadi hidangan utama. Todd Edris keluar berselancar satu hari dengan sekelompok teman ketika hiu 15 kaki besar muncul dan menyerang Todd. Hiu itu berhasil menggigit Todd dan benar-benar pin dia untuk papan selancar, tetapi melepaskannya karena tidak bisa mendapatkan terus yang benar pada dirinya. putaran Bearing pada Todd lagi untuk membunuh, Todd berhasil memukul hiu repeatably tetapi cepat kehilangan darah dan energi dari luka-lukanya, itu berada di titik ini ikan lumba-lumba muncul dan dilindungi Todd cukup lama untuk kembali ke pantai.

Watusi Bodyguard

Watusi

Ini adalah account yang menarik dari Janice Wolf yang hidupnya mungkin sudah diselamatkan oleh pada dirinya Watusi Betis. Janice memiliki perlindungan di Arkansas dan sebagai normal di kolom cenderung ternak nya. Ketika ia sedang berjalan sepanjang salah satu jejak betisnya tiba-tiba bergerak dalam jalannya menghalangi rute nya, Janice tidak yakin apa betis berusaha dicapai sehingga dia mencoba untuk memindahkan anak sapi dengan tanduknya hanya untuk mengetuk kembali dengan betis . Pada titik ini Janice menyadari betis telah melangkah di antara dia dan copperhead ular - ular itu tepat di mana ia harus berdiri kalau bukan karena betis. Bahkan melalui racun copperhead tidak dapat membunuh orang dewasa Janice adalah sensitif terhadap racun jadi jika mungkin telah membunuh dia.

Dolphin Lifeguard

Ikan lumba-lumba

Di sini kita punya contoh lain dari Dolphin menyelamatkan kehidupan manusia namun perbedaan di sini bukanlah bahwa Dolphin menyelamatkan manusia dari ancaman terkenal seperti hiu melainkan diakui bahwa manusia (Davide Ceci) tidak bisa berenang dan bahkan akan tenggelam. Davide keluar pada sebuah perahu dengan ayahnya di lepas pantai Italia ketika ia jatuh ke laut. Davide tidak tahu bagaimana berenang dan ayahnya tidak menyadari Davide telah jatuh ke laut, itu hanya "Flippo" lumba-lumba lokal yang dipandang sebagai obyek wisata yang melihat Davide dan terus mendorong Davide kembali ke sisi perahu di mana ayahnya dapat menjamahnya.

Ular VS Anjing

Ular VS Anjing

Texas, 1982 - anjing 'Arf' Sebuah heroik menyelamatkan keluarga balita dari mematikan 24 inci karang ular . Nenek dari anak berusia 2 tahun (yang sedang bermain di taman) melihat bahwa Arf itu menjadi sangat gelisah dan khawatir untuk keselamatan cucunya. Setelah mengambil anak di dalam Mrs Sparks pergi untuk melihat apa yang diributkan itu dengan Arf hanya untuk menemukan Arf terkunci dalam pertempuran mati dengan mematikan karang ular! Mrs Sparks mampu menembak dan membunuh ular tapi Arf dimasukkan ke rumah sakit hewan dengan gigitan ular banyak.

Pit Bull Hero

Pit Bull Hero

Pit Bulls mendapatkan banyak pers yang buruk tetapi dalam pergantian peristiwa kembali pada tahun 2008 seorang ibu muda dan anaknya menemukan diri mereka diselamatkan oleh pit bull anonim. Para ibu muda dan anaknya pulang dari bermain lokal ketika mereka didekati oleh seorang pria mengacungkan pisau yang menyuruh mereka untuk tidak mencoba sesuatu. Pada saat ini, dari tampak dari mana pit bull dibebankan orang yang pada gilirannya melarikan diri, mungkin menyelamatkan hidup mereka berdua. Ibu dan anak tidak pernah melihat pit bull lagi.

Pengganti Gorilla

Pengganti Gorilla

Brookfield Zoo, Agustus 16, 1996. Seorang bocah berusia 3 tahun jatuh ke dalam kandang Gorilla dan kehilangan kesadaran ketika ia menyentuh tanah. Ini adalah situasi yang sangat berbahaya seperti gorila jantan telah dikenal untuk membunuh muda gorila lain dan juga manusia. Beruntung bagi salah satu anak dari gorila betina membawanya di bawah sayap dan merawatnya sambil menjaga gorila lain darinya sebelum tangan anak itu ke petugas di pintu masuk kandang. Ibu pengganti-gorila naluri keibuan menyelamatkan nyawanya.

Dolphin Wali

Ikan lumba-lumba

Untuk entri terakhir kami kita kembali sekali lagi untuk mamalia laut favorit semua orang, lumba-lumba. Kisah luar biasa mengambil tempat di lepas pantai Selandia Baru dimana Rob Howes sedang berenang dengan anak perempuannya dan dua temannya. Tiba-tiba sekelompok lumba-lumba muncul dan mulai menggiring mereka berempat bersama-sama, pada saat ini Rob mencoba untuk melepaskan diri tetapi terpaksa kembali ke tengah, saat itu dia menyadari mengapa - ada hiu besar tepat di sebelah mereka! Kelompok lumba-lumba terus cincin di sekeliling mereka berempat sekaligus menjaga hiu di teluk selama 45 menit penuh sebelum hiu akhirnya kehilangan minat dan lumba-lumba dikawal Rob dan yang lain kembali ke pantai.

Seperti yang saya bilang pada awal daftar semua orang telah mendengar satu cerita atau lain tentang lumba-lumba menjadi penabung hidup yang hanya pergi untuk menunjukkan betapa cerdas mereka sebenarnya. Selain lumba-lumba daftar ini menunjukkan sisi hewan yang sebagian orang benar-benar tidak menghargai. Jika tidak ada yang lain meyakinkan Anda maka daftar ini akan menunjukkan kepada anda betapa pentingnya hewan planet kita dan bahwa mereka tidak hanya binatang bodoh!



...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN ISI BLOG INI...

SEGARKAN MATA - 03.44
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Poskan Komentar