;

Senin, 09 Mei 2011

10 Tempat yang Indah untuk Pergi Menyelam

Senin, 09 Mei 2011

Terletak di seluruh penjuru dunia adalah tempat yang indah untuk pergi menyelam . Banyak daerah menyediakan pemandangan reruntuhan bersejarah dari pertempuran laut, yang menunjukkan sejarah brutal dan memperingati semuanya sekaligus.

Lain memungkinkan Anda untuk memiliki pertemuan dekat dengan kehidupan laut, menawarkan pengalaman yang tidak dapat diciptakan di tempat lain. Keindahan adalah di luar mimpi terliar Anda, tapi itu hanya jika anda mengingat nomor satu aturan untuk menyelam: mempertahankan itu karena bagi mereka yang akan ada di sana setelah Anda. Keindahan lokasi penyelaman sebagian besar satwa liar mereka dan sejarah, tapi ini menunjukkan semua itu dan banyak lagi.

1.Malaysia: Pulau Sipadan


Tempat ini dikenal sebagai 'harus pergi ke' tempat untuk semua penyelam serius. Terletak di Pulau Kalimantan, ini adalah satu-satunya pulau laut di Malaysia. Hal ini sebenarnya terbentuk oleh karang hidup yang tumbuh di atas sebuah kerucut gunung berapi dan mengambil ribuan tahun untuk berkembang. Sebagai jantung lembah Indo-Pasifik, itu adalah pusat dari salah satu habitat laut terkaya di seluruh dunia.

Ada lebih dari 3.000 spesies ikan dan ratusan spesies karang yang telah diklasifikasikan dalam ekosistem yang menakjubkan. Binatang lain penyelam dapat melihat mencakup dan hakwsbill penyu hijau, barakuda , selar, rombongan ikan kakaktua besar, hiu martil, pari elang, hiu paus , dan pari manta. Ada juga makam kura-kura yang dibentuk oleh sebuah gua batu kapur di bawah air.

Menurut jurnal menyelam banyak, itu adalah salah satu tujuan penyelaman terbaik di Bumi. Mereka tidak bisa salah bahkan ketika Jacques Cousteau telah berkata, "Aku telah melihat tempat-tempat lain seperti Sipadan, 45 tahun yang lalu, tapi sekarang tidak lagi. Sekarang kita telah menemukan sebuah karya seni tak tersentuh ".

2.Israel: Eilat


Dikenal sebagai kelas asli bawah laut di dunia, Eilat terletak di ujung selatan ekstrim Israel di Teluk Aqaba di Laut Merah, tempat ini menakjubkan adalah mudah ditempatkan di antara gunung-gunung bergerigi dan air jernih seperti kristal. Meskipun wisatawan sering datang melalui untuk cuaca hangat, ikan karang adalah apa yang membuat diving di sini spektakuler. Karang di daerah ini adalah sekitar 1.200 meter panjang, dan laut tenang dan hangat sering memiliki visibilitas tinggi. Juga di Eilat adalah tempat lain yang disebut Wreck Satil, di mana Anda dapat melihat baik jatuh kapal dan segudang ikan yang telah membuat rumah mereka.

3.United Kingdom: Isle of Man


Sebelum tahun 2003, menemukan akomodasi di daerah itu sulit (tapi tidak mustahil). Namun, banyak layanan di Isle of Man sejak dibuka, sehingga banyak penyelam kemungkinan untuk melihat - karena mereka membanggakan - beberapa pemandangan, reruntuhan terbaik, dan drift semua diving sedangkan pada perairan yang paling jelas dari Inggris. Kehidupan laut ada yang pesek hidung Anda di baik, dengan varietas kepiting, ubur-ubur, bintang laut dan lain-lain yang tersedia untuk melihat. Popularitasnya telah meningkat dengan layanan baru.

4.Portugal: Shipwreck dari Madeirense 


Sekitar 34 meter di bawah permukaan Samudra Atlantik dekat Porto Santo, semua perilaku makhluk laut telah membuat rumah mereka di puing-puing dari Madeirense di Portugal. Menyelam tersedia murni untuk melihat kehidupan laut atau untuk mengambil sebuah ekspedisi arkeologi bawah air untuk melihat meriam kuno kapal tenggelam. satu ini, bagaimanapun, telah dicatat oleh beberapa orang untuk menjadi kapal yang telah jatuh untuk membuat tempat menyelam dan menarik sealife untuk menghuninya, yang telah pasti bekerja dengan spesies seperti manta ray.

5.Yunani: Argassi, Zante


Meskipun kehidupan laut mungkin tidak sebanding dengan Laut Merah, bagian paling menarik tentang dive spot adalah gua. Beberapa mungkin sedikit menakutkan bagi para penyelam baru, tapi mereka memberikan pengalaman yang luar biasa. Mereka berada pada berbagai tingkatan, beberapa sedalam 1,2 meter untuk masuk. Tempat menyelam lain di daerah ini banyak satwa liar memegahkan diri dan bangkai kapal yang luar biasa. Penyelam dapat terlibat dalam fotografi bawah laut untuk menangkap momen dan belajar keterampilan baru yang dapat digunakan dalam ekspedisi masa depan.

6.Kepulauan Marshall: Jaluit atol


Sekali waktu, itu modal untuk pekerjaan Jerman dan Jepang dalam Perang Dunia II. Sekarang, itu adalah rumah untuk sebuah pengalaman yang luar biasa bagi mereka yang suka menyelam. Fauna bawah laut yang seperti tidak pernah lihat sebelumnya, dengan beberapa orang yang melaporkan melihat hiu, belut, atau ikan yang menakjubkan. Hanya puing-puing pertempuran meluas kecantikan dengan memorializing mereka yang berjuang selama perang.

7.Cook Islands: Rarotonga


Memperhatikan bahwa mereka adalah salah satu situs terbesar untuk ikan paus humpback penampakan saat menyelam, situs Pasifik Rarotonga adalah rumah bagi lebih dari 70 jenis karang, hiu karang, belut, kura-kura, sinar, dan satwa liar seperti lainnya. Visibilitas dan kenyamanan air juga membuat daerah ini tempat yang indah untuk pergi menyelam, tetapi mungkin juga ada hubungannya dengan pemandangan yang dapat dilihat seluruhnya dikelilingi oleh air. Pengunjung telah mencatat bahwa situs utara diisi kebanyakan oleh ikan yang lebih kecil, sementara mereka juga mengatakan sisi selatan merupakan rumah bagi binatang yang lebih besar.

8.Selandia Baru:Poor Knights Islands  


Dengan ikan tropis raksasa, Anda tidak bisa menyelam salah pada Poor Knights Islands Selandia Baru. Pada kesempatan, orang mungkin melihat sekilas dari spesies langka di wilayah ini di mana arus tropis dan subtropis menggabungkan. Ada gua-gua untuk dijelajahi, sehingga kesempatan lebih untuk pengalaman ini situs penyelaman cantik. Pengunjung di sini juga mencatat melihat paus pembunuh , yang hanya membuat ini bahkan lebih fantastis suatu daerah.

9.Kepulauan Madagaskar


Sebagai rumah bagi salah satu terumbu karang terbesar di dunia karang terus menerus, Madagaskar terkenal dengan spesies eksotik di dalam dan keluar dari air. Ada kemungkinan melihat beberapa dari 1.300 spesies ikan bertulang yang unik, 56 jenis ikan hiu, 5 jenis penyu laut, dan kehidupan bawah air banyak lainnya. Seluruh pulau menyediakan tempat menyelam di hampir setiap pantai, sehingga sulit untuk memilih hanya satu di utara, selatan, timur, atau barat.

10.Curacao


Dengan terumbu yang telah berkembang selama jutaan tahun dan batu lava yang terus mendukung karang selama berabad-abad, ini pulau di Karibia Belanda mendukung adegan yang jauh seperti taman bawah air. Delicate karang menyediakan rumah bagi ikan tropis berwarna cerah. Tidak hanya mereka memiliki pandangan cemerlang dari banyak spesies yang membuat bagian rumah laut, tetapi mereka juga memiliki situs menyelam untuk kapal karam. Karena luasnya spesies sekitarnya, ada lebih dari 60 situs untuk memilih dari seluruh Curaçao.

Baca Juga Artikel ini

15 Diver's Paradise di Indonesia
20 Wisata Indonesia yang Harus Dikunjungi
10 Burung 'surga' Terindah
Surga Dunia di Karimun Jawa Yang Keindahannya Luar Biasa




...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN ISI BLOG INI...

SEGARKAN MATA - 22.13
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Poskan Komentar