;

Minggu, 08 Mei 2011

4 Manusia Super Unik dan Aneh di Dunia

Minggu, 08 Mei 2011

1. Dr. Nakamatsu



Menurut biologi manusia adalah Omnivora atau pemakan segala , namun bukan berarti bisa memakan yang tidak dapat dicerna oleh tubuh . Misalnya memakan benda-benda seperti kaca,kayu,plastik,besi dan lainnya . Tahukah anda bahwa manusia ada yang hobynya makan benda-benda seperti itu ? Dia adalah Dr Nakamatsu , dia adalah yang nekat memakan benda-benda yang tidak dapat dicerna oleh tubuh manusia , namun yang paling aneh kenapa dia jarang sakit dengan hoby yang aneh ini ? Bahkan diperkirakan semenjak tahun 1959 sampai 1997 dia telah mengkonsumsi 9 ton logam .

2. Matayoshi Mitsuo



Banyak manusia yang mengaku sebagai Tuhan , dan mengajak orang-orang untuk menjadi pengikutnya . Matayoshi Mitsuo dia adalah seorang politis Jepang dan mengaku dirinya adalah Tuhan Kristus , bahkan dia sangat yakin dengan pengakuannya itu . Sungguh pengakuan yang sangat keliru bagaimana mungkin seorang Tuhan ingin menjadi perdana Menteri itulah Matayoshi Mitsuo , namun yang paling aneh dari sekian kali mencalonkan diri menjadi Perdana Menteri belum pernah menang sama sekali . Padahal Tuhan itu adalah Suci jika berkehendak pasti akan terjadi , jangankan jadi perdana menteri merubah dunia menjadi segitiga aja bisa … ya kan ??

3.Thai Ngoc



Pernahkah anda tidak tidur selama 2 hari atau lebih ? Kemungkinan banyak orang yang pernah merasakan hal itu , dan pasti tau apa yang anda rasakan ketika tubuh anda kurang tidur . Thai Hock adalah seorang pria yang menderita gangguan tidur kronis dan aneh , bagaimana mungkin dia tidak pernah tidur selama 11.700 malam , atau sama dengan 32 tahun . Insomnia aneh ini berawal ketika dia pernah sakit demam , hingga dia mengalami gangguan tidur akut yang sekaligus aneh ini . Anehnya lagi dia sanggup bekerja sebagai seorang petani sehari-hari berjalan 4 km perhari dan membawa beban 50 kg . Dokter juga menyatakan dia sehat , hanya mengalami gangguan ringan pada fungsi hati saja .

4. Sanja Bhagat



Salah satu penyakit yang paling mengerikan sekaligus mematikan adalah tumor yang berada dalam tubuh penderitanya . Tumor juga bisa membesar hingga berat 50 kg bahkan bisa lebih . Sanju Bhagat adalah pria asal India yang merasakan perutnya membesar layaknya seorang wanita yang sedang hamil , dia yakin dia menderita penyakit tumor ganas yang membuat perutnya semakin membesar .

Penyakit itu membuat dia sulit bernafas hingga akhirnya dioperasi oleh dokter untuk mengangkat apa sebenarnya yang ada didalam perut Sanju Bhagat . Operasi berlangsung dan membuat orang kaget dan tidak percaya , bagaimana mungkin apa yang ada didalam perut Sanju Bhagat ternyata bukan tumor .

Tungkai satu keluar , lalu tungkai berikutnya , mulut , rambut, dan ternyata sanju melahirkan saudara kembarnya dari dalam perutnya . Sanju Bhagat mengalami satu kondisi yang sangat langka yaitu Fetus in Fetu artinya adalah saudara kembar yang terperangkap dalam perut kembaran yang satunya itulah yang dialami Sanju Bhagat . Kembaran yang terperangkap itu mampu hidup sebagai parasit dalam tubuh Sanju , bahkan dengan mengembangkan jaringan ari-ari ia akan menangkap makanan dari tubuh kembarannya .



...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN ISI BLOG INI...

SEGARKAN MATA - 22.18
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Poskan Komentar