;

Minggu, 08 Mei 2011

5 Gaun Pengantin Paling Indah Milik Para Putri

Minggu, 08 Mei 2011

Dunia menjadi sangat tertarik oleh berita pernikahan royal Inggris, antara Pangeran William dan tunangannya, Kate Middleton. Berbagai macam teka-teki belum terungkap termasuk bagaimana penampilannya dengan gaun pengantin.

Namun, dapat dipastikan wanita cantik yang telah menemani William selama tujuh tahun ini akan tampil menawan seperti lima pengantin kerajaan berikut, yang dilansir dari Shine. Gaun pengantin para putri ini merupakan gaun-gaun yang paling indah.

5 Gaun Pengantin Kerajaan Paling Indah

ratu rania kiri dan putri grace kanan

1. Ratu Rania dari Yordania
Secantik hatinya, Ratu rania dari Yordania menikahi Raja Yordania Abdullah bin Al-Hussein pada 1993. Ratu Yordania ini tampil menawan dalam balutan gaun bertahtakan emas rancangan Elie Saab.


2. Putri Grace dari Monaco
Grace Kelly yang merupakan artis Hollywood, menjadi putri setelah menikahi Pangeran Rainier III dari Kerajaan Monaco pada 1956. Kecantikan Grace memancar dengan balutan gaun pengantin unik rancangan Halen Rose.

putri marie kiri dan putri maxima kanan

3. Putri Maxima dari Belanda
Pada 2002, seorang pegawai bank asal Argentina menyatakan bersedia menikahi Pangeran Willem-Alexander dari Kerajaan Belanda. Dia terlihat memukau di depan altar dengan berbalut gaun sutera warna gading rancangan Valentino yang dihiasi buntut sepanjang 5 meter.


4. Putri Marie dari Denmark
Gaun Putri Marie sangat elegan dan modern. Tampil sangat cantik pada hari pernikahannya dengan Pangeran Joachim dari Kerajaan Denmark pada 2008. Ia tampil memukau dengan gaun rancangan Arasa Morelli.


5. Putri Diana dari Wales
Dunia jatuh cinta dengan Puteri Inggris ini. Ia sangat memukau ketika berjalan menuju Pangeran Charles yang sedang menunggunya di altar. Gaun rancangan David dan Elizabeth Emanuel mempercantik penampilannya pada hari besar Inggris tersebut pada 1980.

Putri Diana




...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN ISI BLOG INI...

SEGARKAN MATA - 20.01
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Poskan Komentar