;

Kamis, 26 Mei 2011

5 Kiat Jaga Kesetiaan si Dia

Kamis, 26 Mei 2011

KINI, bukan kejutan besar ketika selebriti atau politisi ditemukan berselingkuh, seperti dilakukan Arnold Schwarzenegger kepada istrinya Maria Shriver. Penting untuk Anda dan pasangan saling menjaga kesetiaan.

Arnold diketahui mempunyai anak di luar nikah dengan pembantu rumah tangganya, Mildred Patricia Beana. Bahkan, Mildred mengandung berbarengan dengan kehamilan istri Arnold. Anak dari keduanya lahir pada 1997, hanya berbeda beberapa pekan.

Kabar perselingkuhan bintang Terminator itu jelas mengejutkan, apalagi sang istri ternyata tidak mencium gelagat pengkhianatan Arnold selama 10 tahun. Apapun cerita pengkhianatannya, terpenting adalah bertanya pada diri, apa yang bisa kita lakukan untuk menjaga hubungan dari isu perselingkuhan?

Simak ulasan Tina B. Tessina, psikoterapis dan penulis Money, Sex and Kids: Stop Fighting about the Three Things That Can Ruin Your Marriage soal kiat menjaga kesetiaan pasangan, seperti dilansir Self.

Pilih partner hidup yang tepat

Tidak peduli seberapa menarik pasangan Anda, jika dia seorang playboy, pecandu alkohol, atau pelaku kekerasan, tidak akan cukup jumlah cinta yang Anda miliki untuk memerbaiki dirinya. Jangan coba-coba! Begitu Anda menemukan ada kesalahan fatal, akhirilah hubungan. Kemudian cari orang yang lebih terhormat dan "sehat" untuk Anda cintai.

Komunikasi adalah kunci

Rutin komunikasi dan saling jujur; tentang kegeliasahan Anda, keinginan seksual, kemarahan, kekecewaan, serta penghargaan Anda untuk satu sama lain. Tidak ada topik yang terlarang untuk Anda berdua saling membahasnya.

Menjadi pemain tim

Ini bukan tentang siapa yang benar atau salah, ini tentang pemecahan masalah bersama-sama. Jika Anda mencoba untuk memenangkan argumen, Anda akan kehilangan sesuatu yang lebih penting, yakni perasaan cinta.

Tetap terhubung

Tidak ada yang memastikan bahwa Anda dan pasangan Anda akan tetap setia kecuali dengan hubungan seks dan hubungan yang lebih baik dan menyenangkan.

Tambahkan cinta

Anda berdua telah melalui banyak masa sulit dalam hubungan. Perlakukan pasangan Anda seperti teman terbaik Anda (kecuali, tentu saja pada manfaat seksnya). Dan jika Anda ingin lebih cinta, cobalah memberinya lebih banyak. Ini akan terasa manfaatnya seiring waktu.



...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN ISI BLOG INI...

SEGARKAN MATA - 00.44
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Poskan Komentar