;

Selasa, 17 Mei 2011

Agar Pasangan Kabulkan Keinginan Anda

Selasa, 17 Mei 2011


JIKA memenuhi egoisme, tentu orang berharap semua keinginannya terpenuhi. Apakah saat ini Anda kesulitan untuk meminta pasangan agar mengabulkan keinginan Anda? Jika ya, ikuti saja trik sederhana ini.

Meskipun semua keinginan banyak yang berkelebat, tentu tak semuanya dapat terpenuhi. Anda perlu menyadari di mana situas terkadang tak bersahabat untuk mengaminkan semua keinginan Anda tersebut. Ya, hubungan memang selalu harus berkompromi. Nyatanya, terkadang Anda pun mengajukan keinginan hanya sekadar ingin melihat kesungguhan cinta pasangan yang berusaha setengah mati untuk memenuhi keinginan Anda. Nah, jika Anda ingin sukses melakukannya, berikut ini beberapa tip sederhana untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan, seperti dilansir Sheknows.

Jangan memaksakan kehendak

Apakah Anda sedang memancing untuk minta dibelikan peralatan dapur baru, menginginkan liburan panjang di luar negeri, atau sesuatu hal yang sederhana saat makan malam nanti? Jika itu terdengar seperti yang Anda katakan kepadanya tentang apa yang harus dia lakukan, mungkin sebaiknya Anda memintanya dengan sebuah latar argumen yang tepat dan bukan justru bersikap agresif pada pasangan.

Buat kesepakatan

Jika Anda benar-benar menginginkan sesuatu dan tidak membuat banyak kemajuan dengan debat yang dilayangkan bersamanya, Anda dapat menawarkan dirinya dengan sebuah transaksi. Misalnya, jika Anda benar-benar tidak tahan lagi untuk menghabiskan liburan kali ini dengan orangtuanya di sebuah tempat, Anda mungkin harus memberikan penawaran berikutnya untuk merayakan hari raya nanti dengan orangtuanya, ketimbang dengan teman-teman. Jadi, segera pikirkan apa yang dapat ditawarkan agar keinginan Anda pun dapat terpenuhi tanpa mengabaikan perasaannya.

Hindari debat

Sering kali, gejolak jiwa muda saat duduk di bangku kuliah kerap terbawa di rumah. Saat pasangan berbicara, Anda lebih senang untuk melayangkan argumen, berdebat, menebar cacian, dan sebagainya ketimbang mengangguk dan tersenyum sampai pasangan Anda berhenti berbicara. Nah, jika ingin keinginan Anda terpenuhi maka ubah kebiasaan tersebut. Ketimbang memotong pembicaraan sesuka hati, bersikaplah bijak untuk mendengarkan lawan bicara Anda dan kemudian baru memberikan sanggahan.

Cari waktu yang tepat

Carilah waktu yang tepat ketika ingin mengutarakan keinginan Anda. Jadi, jangan mengutarakan keinginan ketika dia baru saja datang dari kantor sepulang kerja dengan gurat lelah yang tampak di wajahnya atau ketika dia sedang lelah menyetir saat Anda berdua hendak ke suatu tempat. Sebaliknya, pilihlah waktu ketika dia sedang dalam aura santai, rileks, dan bahagia. Itulah saat yang tepat untuk mengutarakan apa yang Anda inginkan.



...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN ISI BLOG INI...

SEGARKAN MATA - 19.51
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Poskan Komentar