;

Selasa, 10 Mei 2011

Anang Tantang Sumpah Pocong, Syahrini Tantang Sumpah Alquran

Selasa, 10 Mei 2011

Syahrini, Anang 

Jakarta Beberapa waktu yang lalu, Syahrini ditantang oleh pihak Anang Hermansyah yang diwakili Hadi Sunyoto selaku produser untuk melakukan sumpah pocong. Lalu apa tanggapan Syahrini?

Tantangan sumpah tersebut disampaikan pihak Anang terkait pernyataan yang dikeluarkan Syahrini di sebuah tabloid.

Saat itu Syahrini memberikan pernyataan yang terkesan memojokkan Anang saat mereka tidak lagi berduet, dan memutuskan berduet dengan Ashanty.

Melalui sang adik yang juga manajernya, Aisyahrani mengatakan jika dalam keluarga mereka tidak ada istilah sumpah pocong. "Sumpah tertinggi selalu memakai Alquran tidak memakai pocong. Jadi saya tantang Pak Hadi untuk sumpah di atas nama Allah,"

tantangnya saat menggelar jumpa wartawan di rumah Iwan Sastra, di Pluit, Jakarta Utara, Selasa (10/5/2011).

Rani juga mengatakan jika melakukan sumpah pocong itu adalah musyrik. Tak hanya itu, Rani juga membantah jika Syahrini ataupun keluarga memiliki guru spiritual.

"Nggak ada tuh dukun ataupun guru-guru yang yang lain. Itu tidak ada dalam aqidah keluarga kami. Ada juga guru ngaji yang acuannya Alquran dan sunnah," bantahnya.

Rani juga membantah jika sang kakak meminta Anang untuk meminangnya berduet. "Saya dan Syahrini hanya mau beli lagu dari mas Anang dan mas Anang yang menawarkan jika lagu yang akan kita beli akan ada rohnya jika dinyanyikan berdua," cerita Rani.



...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN ISI BLOG INI...

SEGARKAN MATA - 18.39
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Poskan Komentar