;

Minggu, 08 Mei 2011

Is He Mr. Right, Or Mr. Maybe?

Minggu, 08 Mei 2011

 happily married after
Kisah cinta tak selamanya berakhir bak Cinderella. Pastikan pencarian cinta sejati benar-benar realita, dan bukan sebuah fantasi belaka.

Coba bayangkan Anda berada di satu ruangan bersama pria menyebalkan selama beberapa jam. Rasanya Anda ingin segera pergi jauh-jauh bukan? Nah, bagaimana kalau nanti Anda stuck dengan pria yang salah seumur hidup Anda? Maka sebelum mengambil keputusan, ketahui kriteria Mr.Right yang sebenarnya Anda cari.

Mungkin pasangan Anda sekarang memang the one, atau selama ini Anda dan si dia memang Cuma...well, buang-buang waktu.



1. Little surprise!

Mr.Right : Walau tidak ada special occasion, tiba-tiba ia memberikan satu bouquet mawar merah saat mengantar Anda pulang.
Mr.Maybe : Cukup memberikan hadiah saat Anda ulang tahun. “Toh dengan mengantar jemput kamu, itu sudah bikin kamu senang?” ujarnya.

2. Saat Anda sedang ‘PMS’ dan ‘Clingy’

Mr.Right : Si dia akan menelepon Anda sesegera mungkin, dan berusaha membuat Anda tenang. Meski Anda akan berakhir menutup telepon dengan perasaan kesal.
Mr.Maybe : Tak peduli dengan perasaan yang sedang Anda alami. Dengan percaya diri, ia pun langsung berujar, “Percayalah, tak lama lagi ia pasti akan menghubungi saya lagi.”


3. C for commitment

Mr.Right: Jangan kaget jika ia menanyakan keseriusan Anda dalam hubungan. Supaya si dia bisa lebih mengenal Anda, dan bisa membawa relationship ke jenjang yang lebih serius lagi.
Mr.Maybe : Tidak pernah membahas kelanjutan hubungan Anda. Jika Anda bertanya soal keseriusan si dia,ia hanya akan mendengar keluhan Anda, tanpa memberikan komentar yang jelas dan pasti. Bertanya tentang pernikahan? Jangan pernah berharap, ladies!

4. I Love You, Just The Way You Are

Mr.Right : Selalu melihat diri Anda sebagai sosok wanita yang dicintainya, meskipun Anda tidak memakai makeup, dan tampil apa adanya.
Mr.Maybe : Selalu mengomentari penampilan Anda ketika bertemu dengan si dia.


5. Mengucapkan kata maaf

Mr.Right : Saat baru menyadari si dia sudah menyakiti perasaan Anda, ia segera membuat suasana menjadi nyaman kembali. Ia menatap Anda sambil berujar, “Baby, I’m sorry...” sambil mencium kening Anda.
Mr.Maybe : Agar Anda tidak terus menerus memborbardir si dia atas kesalahan yang diperbuatnya, sesegera mungkin ia langsung minta maaf. Hanya agar Anda berhenti mengomel.

6. Memperhatikan setiap detail

Mr.Right : Karena ia tahu Anda suka sekali menonton serial TV Project Runway, terkadang ia ikut menonton bersama Anda. Setidaknya, ia ingin menunjukkan kalau Anda sangat penting dalam kehidupannya.
Mr.Maybe : Si dia tidak akan pernah menyaksikan girly show, meskipun salah satunya adalah acara favorit Anda. Menurutnya, hal itu bisa membuat si dia terlihat kurang manly.

7. Happy anniversary!

Mr.Right : Si dia akan merayakan hari jadi Anda berdua dengan memberikan kejutan romantis yang berkesan. Saat tengah bekerja, tiba-tiba satu buah kotak besar berisi gaun lansiran Valentino sudah berada di atas meja Anda. Dengan note yang bertuliskan, ‘I’ll see you tonight, sweetheart.’
Mr.Maybe : Selama satu hari penuh, ia tidak menghubungi, bahkan memberikan ucapan selamat di hari anniversary Anda berdua. Saat ditanya, ia pun mengeluhkan manuver andalan dengan memberikan kata-kata manis (baca: GOMBAL) kepada Anda.

8. Saat Anda marah, ia...

Mr.Right : Stay calm, dan membiarkan Anda mengeluarkan kekesalannya pada dirinya. Kalau sudah tuntas, ia akan menenangkan Anda. Setelah Anda bersikap bak drama queen, ia masih bisa bilang, ‘I love you.’
Mr.Maybe : Malas beradu argumen dengan Anda. Untuk mengambil jalan pintas, ia memilih untuk meninggalkan ruangan. Poof!


9. The best thing in his life? Yeah...it’s you!

Mr.Right : Meskipun pekerjaan di kantor sangat amat sibuk, ia tetap berusaha menyelipkan quality time bersama Anda. Ya, walaupun hanya untuk dinner sebentar, but it’s nice!
Mr.Maybe : Prinsipnya, karier adalah hal yang paling utama dalam hidup si dia. Tak jarang, tanpa rasa bersalah, ia selalu membatalkan janjinya dengan Anda. Meski Anda sudah satu jam menunggu di restoran.

10. Know-me-better

Mr.Right : Bersedia menemani Anda pergi ke birthday party sahabat, walaupun si dia belum terlalu mengenal teman-teman Anda.
Mr.Maybe : Mencari-cari alasan agar ia tidak ikut hang out bersama the girls. Alasannya, karena si dia merasa tidak nyaman jika berada di sekitar sahabat-sahabat Anda.

11. The best supporter ever

Mr.Right : Menyemangati dan mendukung Anda untuk selalu melakukan yang terbaik. Dan, bisa menjadi pendengar yang setia.
Mr.Maybe : Saat Anda baru mendapatkan promosi dari atasan, reaksi si dia hanyalah, “Oh ya? Congratulation.” Anda that’s it! Ia tidak terlalu peduli dengan problem yang Anda alami.

12. “Perkenalkan, ini adalah...”

Mr.Right : Saat Anda kencan dengannya? Hmmm, Anda pasti dimanja! Si dia termasuk pria yang sangat bertanggung jawab, dan sepanjang perjalanan Anda dibuat tersenyum bahagia. Kalau tidak sengaja bertemu dengan teman-temannya, dengan bangga ia akan memperkenalkan Anda sebagai kekasihnya.
Mr.Maybe : Ia belum tentu akan mengajak Anda hang out bersama teman-teman prianya. Mungkin, si dia masih menunggu waktu yang tepat untuk mengenalkan Anda pada the boys.

13. Busy day

Mr.Right : Ketika Anda atau si dia sama-sama tidak mempunyai waktu untuk berkomunikasi, apalagi bertemu, ia akan tetap berusaha mengirimkan pesan seperti, “Aku sibuk banget L. Call you latter ok?”
Mr.Maybe : Mengirimkan SMS keesokan harinya dengan alasan yang errr..tidak masuk akal. Baterai handphone mati, tidak ada sinyal, sampai mungkin, “Aku diculik UFO!”


14. Saat ia melihat wanita cantik

Mr.Right : Hanya mengagumi, dan berkata terus terang kepada Anda, “Wanita itu cantik juga, ya?” But, that’s it. Ia akan tetap setia dengan Anda kok.
Mr.Maybe : Melihat wanita itu tanpa henti, dan melayangkan senyuman kepadanya. Saat Anda bertanya, ia menjawab, “I’m just being friendly.”


15. Menemani Anda belanja

Mr.Right : Tanpa mengeluh, si dia tetap menemani Anda untuk shopping, bahkan ia bisa menjadi konsultan gaya Anda. Semua itu dilakukannya karena ia tahu, hal ini akan membuat Anda benar-benar bahagia.
Mr.Maybe : Kala tengah memilih baju di butik, ia akan terus memasang wajah muram, dan menyuruh Anda untuk segera membeli satu atau dua barang yang Anda suka. Lalu, pulang!


...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN ISI BLOG INI...

SEGARKAN MATA - 22.06
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Poskan Komentar