;

Rabu, 04 Mei 2011

Jonathan Rhys Masuk Pusat Rehabilitasi Lagi

Rabu, 04 Mei 2011

Ini adalah kali keempat Meyers masuk pusat rehabilitasi. 

Aktor Jonathan Rhys Meyers dikabarkan kembali masuk pusat rehabilitasi karena kecanduan alkohol. Ini adalah kali keempat pemain film 'August Rush' tersebut dirawat di pusat rehabilitasi. Seperti dikutip dari FemaleFirst, Meyers menjalani rehabilitasi selama sepuluh hari di rumah sakit Capio Nightingale, London, pada bulan lalu.

Meski pernah menjalani perawatan, aktor berkebangsaan Irlandia tersebut pernah dua kali ditahan di bandara karena masalah alkohol. Kasus pertama, Meyers diduga mabuk saat hendak naik pesawat di bandara Dublin pada tahun 2007. Kemudian pada 2009, pemain film 'From Paris with Love' tersebut dituding menghina salah seorang staf bar di bandara Charles De Gaulle, Paris.

Sementara itu pada 2010, Meyers juga dikabarkan memaki salah seorang pegawai di Bandara JFK, New York. Staf tersebut melarang pria kelahiran 27 Juli 1977 tersebut naik pesawat karena mabuk.

Pada 2007, manajemen Meyers di AS mengumumkan aktor ini merasa perlu mengambil cuti sejenak dari syuting film untuk mengobati kecanduan alkoholnya."Setelah sukses membintangi sejumlah film berturut-turut, Jonathan Rhys Meyers masuk dalam program perawatan alkohol," demikian diumumkan.



...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN ISI BLOG INI...

SEGARKAN MATA - 19.29
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Poskan Komentar