;

Kamis, 26 Mei 2011

Kekasih Sahabat Berselingkuh? Ini Triknya!

Kamis, 26 Mei 2011

KISAH percintaan sahabat terlihat sempurna di mata Anda. Namun kekasih sahabat ternyata tidak lepas dari cacat, dia telah berselingkuh di belakang teman dekat Anda. Apa yang harus Anda lakukan?

Tidak ada yang lebih menyakitkan hati wanita daripada perselingkuhan yang dilakukan pria yang dicintainya. Jika kondisi itu dialami sahabat karib, apa yang akan Anda lakukan? Berikut langkah yang dapat Anda lakukan, seperti dipaparkan eHow.

• Dengarkan curahan hati sahabat. Biarkan dia menangis di bahu Anda. Katakan pria itu tidak pantas mendapatkan sahabat. Dorong sahabat untuk melupakan kesedihannya dengan melakukan beragam aktivitas yang dia senangi. Tonton film lucu bersama.

• Yakinkan perselingkuhan kekasih dia bukan karena sahabat tidak cantik dan tidak menarik. Betapa menariknya seseorang, perselingkuhan tetap dapat terjadi.

• Minta sahabat lebih percaya diri dengan berpenampilan terbaik. Temani sahabat berbelanja dan mengunjungi salon langganannya. Bantu sahabat membuktikan diri dia bisa bahagia tanpa kekasih peselingkuhnya.

• Wanita yang baru diselingkuhi umumnya terdorong untuk membalas dendam, dengan maksud ingin menghapus luka. Tahan keingian sahabat dan katakan betapa pentingnya untuk menyembuhkan rasa sakit hatinya terlebih dulu, sebelum berkonfrontasi dengan kekasihnya.



...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN ISI BLOG INI...

SEGARKAN MATA - 00.54
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Poskan Komentar