;

Kamis, 05 Mei 2011

Lima Tempat Wisata Terbaik untuk Perempuan

Kamis, 05 Mei 2011

LIBURAN memang dibutuhkan oleh setiap orang, tidak terkecuali perempuan. Nah, bagi Anda wanita yang ingin melancong keliling dunia, inilah tempatnya yang kami kutip dari laman divinecaroline.com :

1. Pulau Terluar Bahama


Jika Anda mencari tempat yang benar-benar jauh dari berbagai kegiatan, cobalah pergi ke Kepulauan Bahama dengan sebuah kapal pesiar yang mengantar Anda ke pulau-pulau terpencil di dunia.

Ini adalah liburan sepi tanpa sebuah hotel dan tempat-tempat keramaian lainnya. Namun, Anda hanya bisa menikmati keindahan pantai dan pasir putih seperti yang semua orang impikan.

2. Amsterdam


Selama Anda pergi sendiri, mampirlah ke Kota Amsterdam, Belanda. Kebanyakan penduduk lokal di sana berbahasa Inggris dan ramah. Tapi jangan kaget saat melintas di Red Light District. Karena banyak wanita pekerja seks komersial yang sedang mangkal.

3. Kauai, Hawaii


Banyak orang mengatakan bahwa Pulau Kauai sangat cantik dan memberikan energi positif. Kauai adalah pulau tertua di Hawaii yang dipenuhi cerita legenda tentang peran dewi dan perempuan yang menciptakan dan memimpin rakyatnya.

Bagi para wanita yang ingin menenangkan pikiran dan jiwa, Kauai menawarkan pemandangan indah pegunungan, air terjun, sungai, lahan penghijauan dan lembah batu.

4. Paris, Prancis


Apa Anda ingin berbelanja ? Lakukanlah di Kota Paris, Prancis. Ini adalah kota terpenting bagi para model ternama. Namun jika Anda ingin berwisata lainnya, mampir saja ke Sungai Seine atau ke Menara Eifel.

5. India


Di India Anda bisa pergi ke istana yang mewah atau desa-desa terpencil dan kumuh. Lalu setelah itu, bersikaplah sebagai orang-orang India asli dalam memperagakan yoga di tempat latihan khusus.



...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN ISI BLOG INI...

SEGARKAN MATA - 21.48
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Poskan Komentar