;

Selasa, 17 Mei 2011

Menguak Alasan Wanita Butuh Sex Toys

Selasa, 17 Mei 2011

BERNIAT untuk meningkatkan kualitas hubungan seks Anda? Masukkan saja item “sex toys” dalam permainan seksual yang Anda jalani. Hasilnya pun akan terbuktikan dengan sendirinya.

Bagi sebagian wanita, “sex toys” memang masih dianggap sedikit tabu. Tak heran, tak banyak wanita yang masih enggan menggunakan item ini dengan pasangan mereka ataupun ketika mereka menjalani solo seks. Beberapa wanita bahkan tidak pernah mencoba masturbasi sendirian. Nah, sex toys dinilai dapat meningkatkan kualitas, frekuensi dan intensitas orgasme wanita baik saat berhubungan sendiri atau dengan pasangan. Selain itu, ada juga manfaat lainnya yang bisa didapat. Apa sajakah itu? Askdanandjennifer membeberkannya.

Sex toys dan masturbasi membuat orgasme lebih baik

Jika Anda tidak pernah orgasme sebelumnya, atau hanya memiliki orgasme yang minim ketika berhubungan seks dengan pasangan, saatnya untuk berinvestasi sex toys untuk menciptakan pengalaman seks yang luar biasa. Hal ini terutama dapat Anda terapkan ketika Anda melakukan masturbasi sebelumnya. Jika Anda menggunakan sex toys selama masturbasi, Anda akan mengalami orgasme secara lebih sering serta memiliki orgasme yang lebih kuat dan intens. Masturbasi, bahkan tanpa sex toys sekalipun dapat membantu melatih tubuh Anda untuk mengalami kenikmatan dan mencapai orgasme tanpa himpitan stres dan tekanan saat mencapainya bersama pasangan. Banyak wanita yang tidak pernah mengalami orgasme sebelumnya dan tidak pernah mencapai orgasme yang maksimal.

Padahal saat mastubasi, sebenarnya wanita dapat menemukan tombol pada tubuhnya untuk merasakan kenikmatan sesuai yang diharapkannya. Ketika seorang wanita memberikan dirinya waktu untuk menjelajahi tubuhnya sendiri dengan sex toys, dia akan lebih mudah mencapai orgasme dan itu adalah pengalaman yang luar biasa.

Cintai sex toys

Ketika seorang wanita masturbasi, dia akan belajar banyak tentang bagaimana tubuhnya bekerja dan menerima kenikmatan. Wanita yang tidak pernah melakukan masturbasi atau menggunakan sex toys sebelumnya, maka dia pun tidak akan tahu apa yang mereka sukai atau hal-hal apa saja yang membawa mereka ke klimaks. Mereka pun tidak tahu bagaimana mereka suka disentuh dan bahkan mengetahui apa yang terasa baik untuknya. Nah jika demikian, bagaimana orang bisa tahu apa yang ingin wanita sukai dan tidak sukai?

Wanita yang tidak masturbasi pada dasarnya tidak mengetahui sinyal kepuasan ketika berhubungan seks dengan pasangan. Ketika dia tidak mencapai orgasme, dia pun tidak mengetahui apakah merasa gagal dan berusaha dengan lebih baik. Ketika seorang wanita masturbasi, terutama jika menggunakan sex toys, maka dia akan belajar tentang apa yang disukai dan bagaimana dia suka dengan hal tersebut. Dia pun dapat menunjukkan pada pasangan soal penemuan baru yang membuatnya terinspiasi untuk menggunakan teknik yang sama dalam memberikan orgasme saat berhubungan seks.

Menggunakan sex toys dan masturbasi sendiri ampuh bikin ranjang jadi lebih panas

Untuk pertama kali, Anda mungkin akan sedikit canggung untuk berbelanja “sex toys” yang Anda butuhkan. Apalagi ada begitu banyak mainan yang berbeda dan menawarkan berbagai sensasi. Jika Anda bingung, bacalah petunjuk sederhana yang dapat membantu untuk mempersempit pilihan Anda. Jika Anda ingin merasakan penetrasi pada Miss V, pilihlah dildo atau vibrator. Jika ingin sekadar menstimulasi klitoris, pilih saja vibrator yang dibuat khusus untuk digunakan pada klitoris saja.






...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN ISI BLOG INI...

SEGARKAN MATA - 21.09
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Poskan Komentar