;

Senin, 02 Mei 2011

Rahasia Besar di Balik Hancurnya WTC 9 September 2001

Senin, 02 Mei 2011



1.Wind Power
menurut perkiraan cuaca yang di amerika  memang selalu diperhatiin menunjukkan kalau anginnya sekitar 4 mph..

singkatnya cuaca saat itu bener2 gak berangin lah…coba perhatiin gambar, ada angin sebesar itu ternyata…

perhatiin asapnya…:

2.Ada wonder woman di fotonya
perhatiin deh, di foto ini ada cewek yang masih hidup setelah gedung WTC yang dia tempatin katanya telah ditabrak dan mampu berjalan setelah gedungnya hangus hancur berlubang.

sumpah aneh banget…
wonderwoman…:
3.Respon telat Bush
jam 8.45 wtc di bom…

 sedangkan presiden bush lagi masih mengajarkan anak-anak TK di jam 9.05…

 apa selambat ini seorang presiden “dunia” daptin informasi kalo gedung paling dibanggainnya hancur?!?!
nih waktunya…:
untuk yang satu ini juga ada di fharenheit 9/11 ada muka bodohnya bush waktu ditabrak dan bagaimana reaksinya..
4.Missing Twin
kembarannya WTC hilang …?!?!

 kan menara kembar, tapi di gambar ini jadi hanya satu…

 tidak tahu yang tepat saja anglenya apa bagaimana…
cuma 1:

5.Pesawat 1 sayap
pesawat yang nabrak wtc ternyata ada yang cuma 1 sayapnya…
1 sayap:

6.Kamera yang bisa meramal

 kalau yang ini langsung di jelasin di gambar aja biar jelas..
nih gambarnya:
di menara utara kamera CNN waktu nabrak, sambil zoom out pelan2

 


tiba2 langsung zoom out seolah bakalan ada pesawat yang dateng, dan bener aja sebuah UA 175 langsung menuju menara selatan



 dan anehnya lagi, kenapa logo CNN seolah lagi menutupi sesuatu dari ledakan itu, makanya ditaroh logonya di dekat  pesawat mau menabrak

 (buat ukuran CNN yang bener-benar canggih mengeluarkan berita masa sih menaruh kesalahan penting seperti itu…)


7.ada burung Pterodactyl?!
tidak percaya lihat saja sendiri, burung ini punya rasio 1:8 dari lebar gedung WTC
burungnya:

8.ada juga burung berkecepatan tinggi
masih sama kayak burung pterodactyl diatas, ternyata dia terbang sangat cepat…

 lebar gedung yang 500 kaki, karena di kamera ini waktu tangkap frame itu 30frame per detik, maka kalo dihitung-hitung.
 si burung itu terbang 3500 kaki perdetik, atau setengah mil per-detik…burung apa itu?!?!
burungnya:



ada burung lain juga:

9.tidak ada bangkai pesawat
setelah menabrak gedung seharusnya pecah berkeping2 dan jatuh ketanah…

 akan tetapi tidak ada sama sekali di gambar manapun bekas-bekas pesawat jatuh…

 dan ada gambar aneh sekali terdapat fuselage yang notabene nya berada paling deket dengan sumber ledakan malahan tampak cukup mulus dan bersih,padahal ada terkena ledakan + jatuh berlantai-lantai lagi…


10.itu roket, bukan pesawat
disini ada video yang aku browsing ternyata lurus kayak roket dan tidak ada sayapnya…
roket:
11.orang-orang disana tidak mendengar apapun…
perhatikan foto-foto dibawah ini, orang itu baru sadar begitu ada ledakan..

 orang kita saja kalau pesawat yang terbang tinggi normal saja kadang-kadang terdengar suaranya, dia diatas kepala kita tidak tahu ada pesawat!!!

 seolah-olah itu memang ledakan dari dalam bukan ada pesawat yang menabrak…
orang + pesawat:





12.pesawat hantu
pesawat model barunya amerika yang mampu menembus gedung sebelum meledak
hantu:




13.tidak ada saksi mata yang melihat pesawat
mereka disana semacam terkena psychological warfare (apa lagi…)

 soalnya diseluruh dunia orang tahu kalau WTC ditabrak pesawat, mereka yang tinggal di NYC bakalan malu kalau tidak tahu menahu ada pesawat yang jatuh disana..

  dan sekarang pun warga Amerika mulai sadar nih…
gambar:




14.dan akhirnya mang benar-benar ada missil di sana
lihat sendiri,ini di zoom 3 kali…
missil:

15.Orang yahudi diliburkan semua ditanggal tepat WTC ambruk 11 september 2001

16.Cara membajak

menurut keterangan, katanya pesawat dibajak dengan menggunakan pisau lipat…

 gila saja, masa tidak ada yang memberontak?!!?

 saya mendengar juga katanya pesawat itu di tembak waktu mereka berada di laut..

17.No plane on pentagon

di berbagai foto tentang tabrakkan di bagian pentagon, gak terdapat apapun bagian dari pesawat…

menurut penjelasan pemerintah amerika, itu dikarenakan menguapnya pesawat karena panasnya api…
coba pikir, panas macam apa yang mampu menghancurkan baja + titanium, namun masih mampu menyisahkan mayat tubuh manusia untuk diketahui pelakunya…
buktinya:

18.Clean Grass

 rumput di pentagon memang canggih yaa..

 baiklah ditabrak pesawat dan katanya menguap, tapi apa gak ada bekas sedikit pun di rumputnya…

 mobil kalo direm mendadak aja bikin jiplakan bekas rem,kok pesawat yang jatoh disana tidak menimbulkan kesan sedikit pun ya??
rumput:
19.Point of impact

 ini efek tabrakan dari pentagon…
efeknya…:
perhatiin aja efek tabrakannya bisa membuat lobang di gedung yang selanjutnya…anehh…padahal pesawatnya cuma nabrak bagian depan, dan tau2 bagian blakangnya terdapat lobang…




20.tidak ada kaca yang pecah..

 tidak ada kaca yang pecah saat pentagon ditabrak…!!!

liat aja…
gak ada kaca yang pecah:
di kiri gambar sebelum bangunannya kolaps, dan gak ada kaca yang pecah disana…

 ditabrak pesawat apa bukan sih?!?!


21.Baja yang meleleh

 ditemukan baja yang meleleh dengan tingkat kepasanan 500 fahrenheit(pesawat yang meledak gak punya suhu sepanas ini)

dan uniknya panas itu tetap ada berminggu setelah ledakan…
ini menandakan kalo bagian dari gedung itu sengaja di hancurkan(di buktikan oleh lelehan benda tersebut) untuk menjatuhkannya secara lurus seperti kayak di TV…


gambar:  
22.Potongan teratur

berikut ini gambar beam-nya WTC yang abis ambruk…

keliatan banget kalo ini rekayasa..

 mana ada bangunan yang roboh(kecuali rekayasa) yang potongan beam sudah hancurnya terpotong serapih ini..?!?!
beam:

23.Semua pembajak masih hidup




Kesimpulan:

 Intinya , kayaknya ini gedung emang dihajar sama pesawat, tapi tanpa awak…

mungkin global hawk



 karena pesawat yang ditabrakkan itu tidak mampu menghancurkan seluruh gedung, makanya gedung itu hancur karena building demolition…
 

mengenai pesawat yang mereka, mungkin sudah ditembak duluan sebelum mencapai daratan new york..karena waktu diotopsi tidak ada orang arab katanya…

 akibat dari ini cukup bisa menguntungkan amerika…

  • minyak bisa dikuasai
  • citra islam hancur
  • peralatan militer jadi laku lagi, abis peristiwa ini banyak loh tiap2 negara mempunyai kampanye anti-terorisme sehingga memaksa mereka membeli peralatan militer amrik…
  • bisa membuat perang berantai, soalnya abis afghanistan, pindah lah ke irak bisa atas nama anti-terorisme buat ngancurin nuklir irak!
  • dollar jadi aman, kaerna katanya irak lagi mengconvert mata uang asingnya menjadi euro, kalo itu terjadi keseimbangan dollar bisa limbung karna irak yang punya potensi minyak jelas sering melakukan transaksi antar negara…




...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN ISI BLOG INI...

SEGARKAN MATA - 23.32
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Poskan Komentar