;

Rabu, 04 Mei 2011

Selena Gomez akan Nyanyikan Lagu Britney

Rabu, 04 Mei 2011

Aktris dan penyanyi remaja itu mengatakan, 
Britney Spears adalah penyanyi favoritnya. 

Selena Gomez (Femalefirst)
Sementara pacarnya, Justin Bieber, melakukan tur keliling dunia, Selena Gomez akan menyusul menggelar tur. Ia dijadwalkan menyambangi kota-kota besar di Amerika Utara, dalam rangka mempromosikan album keduanya yang akan segera dirilis. Yang menarik, Selena juga akan menyanyikan beberapa lagu Britney Spears dalam konsernya itu.

Selena memang berencana melakukan semacam penghormatan untuk Britney. Bintang Disney itu mengatakan, Britney adalah penyanyi favoritnya. Selena mengungkapkan, konser Britney adalah konser pertama yang ia ikuti. “Saat itu, aku memperoleh kaos dan tongkat berpijar. Aku mengingatnya sebagai salah satu momen penting dalam hidupku. Aku merasa sungguh senang,” kata Selena.

Dalam wawancara dengan MTV, Selena juga memberikan bocoran, ia akan memberikan sedikit penghargaan bagi Britney. Selena akan menyanyikan lagu hits Britney seperti ‘Baby One More Time’ dan ‘Toxic.’ Ia juga mengaku mungkin akan meniru gerakan-gerakan baru.

“Aku tidak dapat menggambarkan betapa gembiranya aku karena akhirnya bisa menggelar tur. Aku tak sabar melihat kalian di konserku!” tulis Selena di akun twitter-nya, tak lama setelah tanggal turnya diumumkan. Ia akan memulai turnya pada 28 Juli di Mizner Park Amphitheatre, Boca Raton, Florida, dan menutupnya pada 12 September 2011 di Western Washington Fair, Puyallup.



...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN ISI BLOG INI...

SEGARKAN MATA - 20.18
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Poskan Komentar