;

Selasa, 21 Juni 2011

10 Pekerjaan Unik Yang Jarang Diminati Orang Di Seluruh Dunia

Selasa, 21 Juni 2011


Daftar Pekerjaan Unik Yang Jarang Diminati Orang
Kamu pernah ngeliat orang dengan pekerjaan unik yang tidak banyak orang berminat dengan perkerjaan itu?? Yuk kita baha satu persatu profesi-profesi yang unik dan mungkin menarik untuk beberapa orang. Kalau kamu mau nyobain juga bolehh?

1. Pencicip Whiskey


Ini nih pekerjaan yang banyak menarik perhatian anak muda di luar negri. Ya, ini adalah pekerjaan dan bukan sekedar mabok-mabokan. Kamu mungkin gak pernah ngeliat pekerjaan semacam ini karena di Indonesia whiskey hanya boleh dinikmati sebagian kalangan.

Banyak banget anak-anak muda yang nyobain profesi ini. Tentunya dengan izin keluarganya. Pastinya kamu-kamu meragukan kalo para pencicip whiskey ini bias dengan mudah dapetin izin dari keluarganya. Yang jelas, para pencicip whiskey ini memiliki cukup nyali untuk terjun dalam pekerjaan ini tanpa dicap sebagai ?tukang mabok-mabokan?.

2. Menjadi Penguji Coba Pelacur

 

Pekerjaan macam apa nih???. Pertanyaan macam itu pasti ada dibenak kamu. Ini adalah sebuah pekerjaan yang pastinya beresiko tinggi tapi juga banyak diminati oleh orang-orang yang suka denan kehidupan malam dan free-sex. Awalnya sih kerjaan ini dimulai oleh seorang model pria yang namanya Jaime Rascone. Dia menguji coba para calon pelacur dengan cara menilai cara mereka menggerakkan piggulnya, dan juga cara mereka menggerang saat ?menjalankan pekerjaan sebagai pelacur?. Wow!

3. Pembersih Septic Tank

 

Pekerjaan ini adalah pekerjaan yang sangat menantang dan tentunya bikin kamu merasa jijik untuk melihat atu bahkan melakukannya. Kalau ada istilah ?pekerjaan kotor?, maka ini adalah pekerjaan yang benar-benar kotor. Kamu gak perlu lagi meragukan kekotoran pekerjaan ini karena sudah pasti ini perkerjaan yang teramat sangat kotor dan bau. Pastikan kamu gak sampai terjerumus dalam ?pekerjaan kotor? ini hehehhe..

4.Pembuat Binatang Masturbasi


Pekerjaan ini sangat sulit ditemui dan pastinya sangat jarang diminati orang. Mungkin juga tak pernah terlintas di benak kamu kalau ada perkerjaans semacam ini. Tugas mereka itu mengumpulkan sperma binatang untuk diteliti. Jadi, pekerjaan ini ada positifnya juga. Mungkin buat kamu ini pekerjaan yang nggak banget dan memalukan tapi sebenernya ini pekerjaan yang bisa memajukan ilmu kehewanan.

5. Pencicip Makanan Hewan Peliharaan

 

Dari semua pekerjaan yang sudah disebutkan tadi, mungkin ini pekerjaan yang paling mudah buat kamu. Pekerjaan yang tidak biasa ini bisa jadi pekerjaan yang menghasilkan buat kamu yang berminat menjadi penguji coba makanan hewan. Kalau kamu pengen lebih deket dengan hewan peliharaan kamu, kamu bisa menlamar menjadi pencicip makanan hewan. Kamu juga bisa mencicipi berbagai macam rasa yang ada di makanan hewan. Berminat?

6. Pencium Bau Badan

 

Pasti kamu berpikir kalau ini pekerjaan yang sangat menjijikkan. Tapi pastinya pekerjaan ini lebih baik daripada perkerjaan sebagai pembersih septic tank. Ini adalah salah satu pekerjaan yang paling jarang ditemui orang. Bau?? Sudah pasti. Kalau kamu tahan nyiumin bau ketek tiap orang sih boleh-boleh saja kamu melamar buat jadi pencium bau badan orang. Tapi nggak mudah juga loh buat menjadi pencium bau badan. Kamu harus mempunyai penciuman yang sangat bagus, ingatan yang bagus, dan juga pengetahuan tertentu untuk membedakan zat-zat kimia yang terkandung pada bau badan seseorang.

7. Badut Pemakaman



Pekerjaan ini juga bukan pekerjaan biasa karena kamu harus menjadi badut pada saat ada pemakaman. Ingat, nggak sekedar jadi badut loh! Kamu juga harus mengangkat peti mati hingga ke liang lahat. Dan pastinya semua orang bakalan melihat kamu membawa peti mati. Mungkin ini bisa menjadi pekerjaan pilihan kalau kamu berbakat menjadi badut. Ini pekerjaan yang kurangberesiko disbanding pekerjaan-pekerjaan sebelumnya dan kamu juga berkesempatan buat nyembunyiin wajah kamu dibalik topeng dan riasan badut.

8. Terapis Tawa



Profesi ini sangat menyenangkan buat kamu-kamu yang suka humor dan keceriaan. Profesi ini cocok banget kalau kamu emang suka banget ngocol dan ketawa-ketiwi bareng temen-temen kamu. Dengan terapi tawa, kamu bisa membantu banyak orang. Terapi tawa ini terbukti mampu membuat orang menghilangkan stress, mengurangi tanda-tanda penuaan, dan masih banyak lagi manfaat yang lain. Selain membantu orang lain kamu juga bisa membantu diri sendiri dangan menjadi seorang terapis

9. Cleaning Service di Bioskop Film Porno



Pernah denger profesi yang satu ini? Mungkin kamu nggak pernah denger karena di Indonesia tidak ada bioskop semacam ini. Pasti kamu berpikir macam-macam tentang profesi ini? Yak, tentu saja kamu nggak sekedar ngebersihin botol-notol minuman, kantong popcorn, dan cemilan-cemilan lain khas orang-orang yang nonton bioskop. Kalau kamu kerja jadi cleaning service di bioskop porno, tentunya kamu juga harus ngebersihin ‘cairan kental’ di tempat duduk penonton dan kotoran-kotoran menjijikkan lainnya. Masih berminat?

10. Pemandu di Gunung Everest



Ini nih profesi yang nggak menjijikkan dan bisa menghasilkan banyak uang. Tapi,, tunggu dulu! Kamu harus yakin kalau kamu nggak bakalan tersesat dan kamu bisa menunjukkan jalan terbaik untuk para pendaki gunung Everest. Ini bukan profesi main-main karena kamu juga harus bertanggung jawab atas keselamatan orang-orang yang kamu pandu. Memang benar kalau kamu bakal dapat bayaran tinggi tapi kamu mesti tahan dingin dan nggak cepat lelah. Kamu juga harus bisa memberi pelatihan buat para pendaki-pendaki gunung Everest. Jangan lupa kalau ketinggian juga bisa berdampak pada kesehatan. Kamu harus paham tentang ini biar kamu bisa selamat sampe ke puncak.





...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN ISI BLOG INI...

SEGARKAN MATA - 23.13
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Poskan Komentar