;

Minggu, 05 Juni 2011

3 Posisi Ngeseks Jaminan Kepuasan

Minggu, 05 Juni 2011

SELAIN informasi tentang berat badan, wanita juga dibombardir media massa soal nasihat bagi kehidupan seks mereka. Lantas, adakah posisi seks terbaik sebagai jaminan kepuasan?

Faktanya, rasa penasaran kita terhadap seks tidak sebesar ketika kita berusia 20-an. Untuk sebagian besar, alasannya karena kita tahu apa yang kita sukai untuk bisa memberikan kepuasan di ranjang.

Pakar seks Dr Debby Herbenick mengatakan bahwa kadang-kadang posisi seks paling sederhana sekalipun menjanjikan kepuasan.

“Saya telah melakukan banyak penelitian terdahulu tentang seks, dan ada alasan yang baik bahwa, dalam hampir semua budaya di seluruh dunia dan sepanjang waktu, tiga posisi seks dasar menjamin klimaks,” kata Dr Debby, seperti dikutip The Stir.

Berikut tiga posisi seks dimaksud:

Pria membelakangi wanita

Posisi yang kerap dinamai "teman terbaik pria" ini merupakan salah satu favorit, meski tergolong posisi klasik. Wanita berada di posisi menerima dan didominasi, tapi baik pria maupun wanita, bisa merasakan kepuasan yang sama.

Woman on top

Entah kita akan mengakuinya atau tidak, kita cenderung senang berada pada posisi memegang kendali. Sekaligus memberi pria pandangan merangsang pada tubuh wanita. Dalam posisi ini pula, wanita tidak terlalu merasa bersalah bahwa pria harus melakukan pekerjaan berat di ranjang.


Misionaris

Percaya atau tidak, Dr Herbenick mengatakan bahwa gaya misionaris sangat diremehkan banyak pasutri. Namun masih banyak pasutri menyukainya, karena ketika penetrasi, pria akan memberikan rangsangan pada daerah klitoris Miss V, sebuah jalan yang baik untuk orgasme. Plus, posisi ini memungkinkan pasangan berhadapan wajah untuk menambah keintiman.


...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN ISI BLOG INI...

SEGARKAN MATA - 22.12
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Poskan Komentar