;

Rabu, 15 Juni 2011

7 Kesalahan Wanita Bikin Pria Ilfill Saat PDKT

Rabu, 15 Juni 2011


Hati-hati terhadap kesalahan sepele yang mungkin tidak sadar Anda lakukan di awal hubungan asmara. Bisa jadi gebetan mundur terlebih dulu, sebelum jalinan cinta mengarah ke hubungan berkomitmen.

Berikut ini tujuh kesalahan yang kadang diperbuat wanita ketika seorang pria melancarkan jurus-jurus pedekate, seperti dilansir Young Modern Living.

1.Menelepon terlalu sering

Bukan alasan bagi wanita untuk memencet tombol “speed dial” dan menelepon gebetan setiap beberapa jam sekali. Jika seorang pria benar-benar menyukai Anda, dia akan menelepon terlebih dahulu atau membalas telepon Anda di lain waktu. Sebaliknya, jika dia tidak tertarik, dia akan enggan berbasa-basi di telepon dan memilih untuk menghindar.

2.Terlalu cepat membicarakan cinta

Mengapa ini sebaiknya tidak dilakukan? Pria memiliki orientasi untuk “nembak” lebih dulu. Faktanya kalau benar dia mencintai Anda, dia tidak akan ragu menunjukkannya. Pria cenderung tertutup untuk urusan cinta, itulah mengapa dia akan mundur saat Anda memaksanya mencintai Anda.

3.Terus-menerus bertanya tentang mantan kekasih

Melontarkan satu atau dua pertanyaan tentang mantan kekasih si dia, bisa dikatakan masih wajar. Namun bila terlalu sering, justru akan menimbulkan masalah. Anda telah membuatnya berpikir soal masa lalu, bisa jadi dia malah ingin “balik” dengan mantan kekasihnya karena masih menyimpan cinta.

4.Bawel

Kebanyakan pria masih mau mendengarkan. Tapi saat Anda mencoba menceritakan kucing peliharaan di rumah, sebaiknya tidak mendominasi percakapan dua jam penuh. Dijamin, dia akan jengah saat diajak bertemu.

5.Menangis untuk alasan tidak jelas

Wajar jika menangis saat menonton film sedih. Namun, usahakan untuk tidak menangis saat gebetan lupa mencium pipi Anda ketika berpisah atau memegangi tangan Anda saat menyebrang. Itu membuat pria turn-off seketika.

6.Ada selalu untuk dia
Jangan memberikan kesan Anda selalu ada untuk si dia. Lain waktu, katakan Anda sibuk jika ia mengajak kencan. Kesan “Anda juga punya kehidupan” justru akan membuat dia semakin memburu Anda untuk bisa berkencan dengannya.

7.Kerap mengirimkan surat atau kartu

Kecuali hari ini adalah hari ulang tahun si dia, Anda tidak perlu mengirimkannya puisi atau kartu bergambar lucu dengan kata-kata manis. Pria tidak sanggup menerima momen manis seperti ini di awal-awal hubungan. Beda kondisi jika dia yang lebih dulu mengirimkan kartu ucapan, maka Anda masih boleh mengirimkan balasannya.


Sumber



...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN ISI BLOG INI...

SEGARKAN MATA - 02.06
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Poskan Komentar