;

Jumat, 17 Juni 2011

Benarkah Bokong Seksi Kim Kardashian Palsu?

Jumat, 17 Juni 2011

Benarkah Bokong Seksi Kim Kardashian Palsu? - Kim Kardashian masuk dalam jajaran selebriti Hollywood pemilik tubuh indah dan seksi. Ia juga masuk dalam daftar artis yang memiliki bokong terindah bersama Jennifer Lopez. Tetapi, beredar kabar, ‘aset’ yang dimiliki artis itu palsu alias didapat karena hasil suntikan. Benarkah?

Banyak yang meragukan keindahan bnetuk bokong yang dimiliki Kim. Mereka menduga Kim mendapatkan ‘aset’-nya itu hasil dari sentuhan keahlian tangan dokter.

Mendengar rumor yang berkembang, Kim tak bisa tinggal diam. Ia merasa ‘panas’ dengan tudingan yang diarahkan padanya. Bintang reality show ini langsung angkat bicara membela diri. Ia menganggap tuduhan tersebut tak beralasan dan konyol.

“Saya dengan bangga mengatakan bokong saya ini adalah asli dan saya tidak pernah melakukan apapun seperti melakukan suntikan,” kata Kim seperti dikutip dari Fleckingrecords, Jumat, 17 Juni 2011.

Kim meyakinkan apa yang dimilikinya itu merupakan turunan dari ayahnya ysng berdarah Armenia. Dan ia tak pernah berpikir untuk melakukan suntik atau bedah plastik untuk membentuk tubuhnya sehingga menjadi indah dan sempurna.

“Ini semua asli,” ungkapnya meyakinkan. (vianews)





...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN ISI BLOG INI...

SEGARKAN MATA - 02.23
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Poskan Komentar