;

Kamis, 09 Juni 2011

Korset Melorot, Lady Gaga Telanjang Dada

Kamis, 09 Juni 2011

TIDAK butuh waktu lama bagi Lady Gaga untuk menarik perhatian saat mengenakan gaun bergaya punk rock di CFDA Fashion Awards, New York. Apalagi saat korset yang dikenakan pelantun "Born This Way" itu melorot dan membuatnya bertelanjang dada.

Kejadian memalukan itu terjadi saat Gaga tiba di ajang penganugerahan mode tahunan yang diselenggarakan di Lincoln Center, Manhattan, Amerika Serikat, Senin (6/6), waktu setempat.

Saat itu, Gaga sedang mengenakan gaun berkorset rancangan Thierry Mugler. Gaga bermaksud berpose dengan meletakkan tangan di belakang kepala. Karena gerakan tangan itu korset yang dikenakannya langsung melorot dan membuatnya panik. Dia pun langsung lari tunggang-langgang menuju toilet terdekat. Demikian disitat Dailymail, Selasa (7/6/2011).

Walau begitu, insiden korset melorot itu tak lantas membuatnya berkecil hati. Gaga dengan bangga tetap mengucapkan terima kasih atas dukungan penggemar dan rekannya Mugler, saat dinobatkan menjadi ikon mode versi CDFA.

"Saya tidak percaya dapat berada di sini. Ini semua berkat sahabatku yang juga ada di sini malam ini. Saya benar-benar gugup," ujarnya.



...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN ISI BLOG INI...

SEGARKAN MATA - 03.57
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Poskan Komentar