;

Kamis, 09 Juni 2011

Trendy Monkeys, Salon Anak Pertama di Inggris

Kamis, 09 Juni 2011

Trendy Monkeys 
KECANTIKAN ternyata bukan hanya milik orang dewasa, tapi juga anak-anak. Tak heran, meski usia mereka masih belia, hasrat untuk merawat tampilan pun berpendar kuat. Kehadiran salon anak-anak yang dipenuhi “customer” menjadi sebuah buktinya.

Di tengah ancaman teknologi yang meracuni anak-anak, kehadiran salon khusus anak menjadi sebuah angin segar bagi kehausan sosialisasi mereka. Salon milik Michelle Devine menjadi hiburan bagi para bocah yang berusia di bawah 13 tahun tersebut.

Salon bernama Trendy Monkeys ini berbasis di Bretwood, Essex. Segmentasi dari salon ini sendiri ingin menciptakan kesan yang “fun” bagi anak-anak sekaligus memberikan mereka kesempatan untuk tampil bak Barbie yang anggun, cantik, dan menawan.

Devine (28), sang pemilik salon ini merupakan seorang ibu tunggal dari dua anak perempuan. Ia mengatakan bahwa keberadaan seseorang di salon memungkinkan perempuan untuk memancarkan kepercayaan diri, menampilkan kemewahan, dan keinginan untuk tampil terbaik sepanjang waktu tanpa memerhitungkan usia.

“Saya ingin melakukan ‘tan spray’ jika orangtua mengizinkannya,” ujar Devine.

Salon yang berada di Inggris ini diklaim sebagai salon pertama yang mengkhususkan diri untuk anak-anak. Trendy Monkeys secara resmi dibuka pada akhir pekan, seperti dirilis Daily Mail, Kamis (9/6/2011). Menariknya, salah satu pelanggan pertamanya adalah anak-anak yang masih berusia 16 bulan.

Tak berbeda dengan salon orang dewasa, salon ini pun menawarkan sederet perawatan menarik. Ada “facial” buah seharga 5 poundsterling, mini pedikur, menikur atau make up aplikasi dengan harga 7 poundsterling, hair do seharga 5-10 poundsterling serta potong rambut dan styling seharga 21 poundsterling.

Selain perawatan di atas, pihak salon pun menawarkan paket menarik, yakni dengan memberikan penawaran penjemputan menggunakan limosin merah muda untuk rombongan. Mobil mewah tersebut akan membawa para anak-anak mungil itu ke salon dan segera dapat menikmati perawatan bersama teman-teman mereka.

Jika ingin reservasi, harga yang ditawarkan sebesar 300 pundsterling untuk enam orang. Dengan biaya tersebut, fasilitas yang dapat dirasakan anak-anak yakni mendapatkan spray tan serta berkesempatan melewati sesi foto untuk dokumentasi.



...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN ISI BLOG INI...

SEGARKAN MATA - 04.06
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Poskan Komentar