;

Selasa, 05 Juli 2011

6 Selebriti Cantik Dengan Ciri Khas Kulitnya Yang Bercahaya

Selasa, 05 Juli 2011

Seleb berkulit putih, banyak. Seleb berkulit halus dan lembut, banyak. Namun keenam seleb di bawah ini dikenal dengan kulit yang bukan saja sehat dan cantik, melainkan juga indah bercahaya. Siapa saja mereka?



1.LIV TYLER





Kulit putih dan halus bak porselen adalah salah satu aset utama Liv Tyler sejak awal karirnya. Meski punya ayah seorang bintang rock yang juga perokok berat, Liv justru sama sekali menghindari rokok. Inilah yang membuat kulitnya terlihat kenyal dan kencang. Kulit putihnya yang mudah terbakar juga membuat Liv menghindari sinar matahari langsung.

2.CATE BLANCHETT







Aktris Australia ini memiliki kulit yang putih bercahaya. Untuk menjaganya, ia selalu memakai sunscreen sebelum keluar rumah. Apalagi kulit putih memang lebih sensitif terhadap sinar UV.

3.HALLE BERRY







Meski usianya sudah memasuki kepala 4, kulit Halle Berry masih terlihat muda. Ini adalah hasil dari gaya hidup sehat yang dianutnya, dan kebiasaannya yang tak pernah absen memakai sunblock.

4.ANNA KOURNIKOVA








Selain memiliki tubuh yang seksi dan atletis, petenis asal Rusia ini juga dikaruniai kulit halus dan indah. Ada satu trik yang dilakukan Anna untuk membuat kulitnya terlihat bercahaya, yaitu perawatan mikrodermabrasi yang berfungsi mengecilkan pori-pori di wajahnya.

5.LUCY LIU








Aktris Amerika keturunan Cina ini dikenal karena kulitnya yang mulus dan kencang. Menurut Lucy, kulit cantiknya ini ia dapat karena ia tak pernah minum kopi dan minuman bersoda. “Aku hanya minum air putih sepanjang hari,” ujarnya.

6.NATALIE PORTMAN







Nama aktris ini selalu disebut-sebut dalam jajaran wanita berkulit terindah. Natalie Portman sudah menjadi vegetarian sejak kecil, sehingga makanan sehat penuh vitamin pun menjadi santapannya sehari-hari. Hasilnya, selain tubuh sehat, kulitnya pun sehat.







...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN ISI BLOG INI...

SEGARKAN MATA - 21.21
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Poskan Komentar