;

Rabu, 06 Juli 2011

Agar si Dia Liar Saat Berhubungan dengan Anda

Rabu, 06 Juli 2011

Agar si Dia Liar Saat Berhubungan. Sesekali bersikap liar di ranjang tak ada salahnya. Apalagi tujuannya untuk memenuhi kepuasan seks bersama pasangan.
Agar tak terkesan “kacangan”, perhatikan panduan berikut ini.

Ingin mendapatkan kenikmatan seksual lebih dengan pasangan? Berikut beberapa tip yang dipaparkan seksolog Amerika, Patti Britton, seperti dikutip Health24.

Pria secara seksual dirangsang dengan visual.

Berkebalikan dengan pria, wanita cenderung terangsang dari apa yang mereka dengar dan rasakan. Mematikan lampu menjadi salah satu alternatif yang membuat visual pria makin berkelana.

Tanyakan padanya apa yang dia suka

Pria pada umumnya mudah untuk merespons pertanyaan tentang apa yang dia rasakan. Anda bisa melakukannya dengan memberinya segelas anggur atau ajakan untuk bersantai di kamar tidur. Kemudian, gulirkan obrolan seputar seksual dengannya. Jadikan ajang tersebut untuk menggali sedalam-dalamnya informasi seputar keinginannya. Tanyakan padanya apa yang menjadi hasrat terpendamnya, fantasinya, dan sebagainya. Terlihat bodoh sedikit selama beberapa menit jauh lebih baik ketimbang Anda tak dapat memuaskan keinginannya.

Mudah melakukannya

Lakukanlah sentuhan lembut terhadapnya. Apalagi, kebanyakan pria sangat menikmati seks oral, meski tidak secara umum. Karenanya, tanyakan padanya lebih dulu sebelum Anda melakukannya. Ingat, gigi dan cincin dapat menimbulkan luka yang menyakitkan.


Awal atau akhir

Seksual bukanlah sebuah perjalanan transportasi yang menuntut kecepatan. Berjalanlah dengan perlahan-lahan. Hal ini akan merangsang seksualnya sebelum orgasme berlangsung. Setelah orgasme tercapai, mulailah kembali gerakan berikutnya. Sebagian pria biasanya mencapai orgasme secara “powerful” terutama saat ronde seks sebelumnya tidak berlangsung kurang dari lima menit.

Membelai lembut alat kelamin hingga puting sangat merangsang pria

Gunakan tangan, mulut atau bahkan puting Anda sendiri dan jelajahi area sensitifnya. Tanyakan padanya apakah dia menginginkan sentuhan yang lebih tegas atau sekadarnya saja. Ini penting untuk menjaga kenyamanan antara Anda dan pasangan.

Ciuman bisa membangkitkan gairah

Mulailah dengan kecupan lembut di bibirnya dan secara perlahan eksplor lebih dalam hingga ke titik lain dengan permainan lidah Anda. Gairah seksnya pun segera memuncak.

Jangan remehkan the power of suggestion

Sekali waktu, ganggu dia dengan rayuan nakal Anda. Deskripsikan apa yang Anda ingin lakukan untuknya. Si dia pun langsung tak tahan untuk segera meninggalkan kantor lebih awal. okezone.com


...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN ISI BLOG INI...

SEGARKAN MATA - 20.39
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Poskan Komentar