;

Jumat, 01 Juli 2011

Inilah Alasan Kenapa Cewek Jepang Rawan Diperkosa

Jumat, 01 Juli 2011

Gaya berpakaian siswi – siswi sekolah di negara Jepang sana yang hampir semuanya memakai bawahan rok super mini. Di kyoto,cewe sekolah kalo make rok rata-rata 16,7cm diatas lutut. Sedangkan di perfecture hyogo rata2 kurang dari 6,1cm.

Ternyata memang kebiasaan di Jepang hampir semua siswi – siswi sekolah memakai rok super mini, jadi tak salah lah kalau di Jepang banyak terjadi kasus sexual harrasement, lha wong cewek – ceweknya aja pada ‘berani – berani’ gitu. Jadi silakan Anda simpulkan sendiri kaitan rok super mini dengan sexual harrasement yang seolah merajalela di Jepang. Dan Ternyata Di sekolah-sekolah di Jepang khusus untuk siswi-siswinya di wajibkan memakai rok mini di atas lutut.


   




...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN ISI BLOG INI...

SEGARKAN MATA - 22.48
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Poskan Komentar