;

Selasa, 12 Juli 2011

Kumpulan Foto Modifikasi Motor Satria FU 150

Selasa, 12 Juli 2011

Berikut gan kumpulan motor-motor satria fu 150 yang ane dapet gan. Sepertinya mantep banget buat inspirasi bagi pecinta modifikasi motor. Kayak punya ane juga gan, walaupun belum sempet dimodif hehehehe, tapi setidak-tidaknya punya niat gan. Gak usah banyak ngomong dech ane capek hehehe langsung aja liat penampakannya gan.
























...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN ISI BLOG INI...

SEGARKAN MATA - 11.49
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Poskan Komentar