;

Selasa, 12 Juli 2011

Kumpulan Tebak-Tebakan dan Humor Yang Lucu Banget

Selasa, 12 Juli 2011

Teka-teki atau tebakan lucu yang sarat humor sering kita dengar sehari-hari. Dan, itu bisa membuat pikiran fresh. Ya, humor itu memang perlu. Nah, berikut kumpulan teka-teki atautebakan lucu. Lumayan buat menghibur diri, terutama yang lagi bete. Dan, selamat tertawahahaha...!




1. Kenapa anak kodok suka loncat-loncat? 
Yach..namanya juga anak-anak

2. Bebek apa yang jalannya muter ke kiri terus?
Bebek dikunci stang.

3. Kenapa bebek goreng rasanya enak?
Karena ada huruf ‘B’ nya. Coba kalo nggak ada, siapa yang berani makan?

4. Kalau semua jenis hewan sekolah, siapa yang sering terlambat?
Kluwing (kaki seribu). Soalnya, kakinya banyak, jadinya kalau pakai sepatu kelamaan.

5. Hitam, putih, merah, apakah itu?
Zebra abis dikerokin.

6. Apa bedanya kucing ama kucring?
Kalo kucing kakinya empat, kalo kucring kakinya emprat.

7. Apa beda soto ama coto.
Soto dari daging sapi, coto dari daging capi.

8. Kenapa Superman bajunya pake huruf S?
Karena kalau pake M atau L kegedean.

9. Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?
Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda.

10. Siapa wanita Indonesia yang paling kuat?
Nyonya Meneer, berdiri sejak tahun 1918.

11. Kenapa kalo lagi mikir orang suka megang jidatnya?
Ya iyalah, masak megang jidat orang lain!

12. Dalam abjad ada berapa huruf?
Ada 5: a-b-j-a-d.

13. Kentang apa yang bisa bikin bayi ketawa?
Kentangtingtungtingtangtingtung

14. Bagaimana cara yang paling cepat menggemukkan badan?
Masuk ke sarang lebah!

15. Apa beda matahari sama bulan?
Matahari ada diskon, bulan nggak ada.

16. Apa perbedaan antara apel dan upil?
Kalau apel ditaruh di atas meja. Kalau upil dioles di bawah meja.

17. Apa perbedaan rok dengan roket?
Roket makin ke atas makin nggak kelihatan, kalau rok makin ke atas makin kelihatan.

18. Manusia pertama yang mendarat di bulan adalah Neil Amstrong. Trus, hewan apa yang pertama kali nyampe di bulan?
Burungnya Neil Amstrong.

19. Kenapa di keyboard komputer ada tulisan ENTER?
Karena kalo tulisannya ENTAR, programnya 'ngga jalan-jalan.

20. Apa persaman goreng ikan gosong dan perempuan bisa hamil?
Karena kelamaan ngangkat.

21. Ikan apa yang suka mencuri?
Ikan lohan. Liat aja kepalanya sampe benjol dihajar massa. 

22. Daun apa yang nggak boleh disentuh?
Daun touch..!

21. Apa beda Megi Z sama tukang sayur?
Kalo Megi Z teriak 'teganya-teganya', kalo tukang sayur 'togenya-togenya'.

22. Binatang apa yang paling panjang?
Ular ngantri beras.

23. Cewek sama cowok lebih kuat mana?
Cewek. Buktinya, cewek kuat bawa dua gunung. Kalo cowok cuma kuat bawa 2 telor, itu aja masih dititipin sama burung!

24. Dikupas kulitnya, ada bijinya, digigit bijinya, ada batangnya. Apa coba?
Jagung

25. Item - kuning - ijo, apakah itu?
Gorilla berak di atas rumput

26.Sabun apa yg bau..??
Jawab: Sabuntar-sabuntar lu kentut, sih..!! 

27.Apa bedanya tentara sama kondom?
Jawab: Kalau tentara disiplin, kalau kondom diselipin 

28.Apa bahasa Inggrisnya orang Bali sedang jalan - jalan keliling Amerika ?
Jawab: Made in Amerika 

29.Apa bedanya tukang pajak ama palak?
Jawab : Kalau tukang pajak nagihnya pake surat, kalau tukang palak pake urat! 

30.Anak apa yang paling jelek di dunia? 
Jawab: Anak-anak bilang sih elo ! 

31.Apa beda org kurus dengan orang gendut?
Jawab: org kurus udah dikasih hati minta jantung, kalo orang gendut udah dikasih hati minta daging. 

32.kodoQ apa yang bisa membunuh tanpa di sentuh...?
Jawab : kodokakan kau cepat mati 

33.Apa bahasa inggrisnya nenek-nenek naik pohon kelapa sambil joget
Jawab: believe it or not 

34.Ikan apa yang matanya banyak ga bisa di hitung..??
Jawab: Ikan teri satu ember 

35.Kenapa jumlah pemain sepak bola ada 11 orang?
Jawab : Soalnya klo cuman 4 orang namanya lg maen Gaple. 

36.Jus apa yang menyakitkan?
Jawab: Jus a friend..ga bisa jadi pacar 

37.Bagaimana caranya mengetahui letak kepala & ekor cacing?
Jawab: Gelitik'i aja badannya, nti klo dia tertawa kegelian pasti terdengar swaranya & itu pasti kepalanya. 

38.Jauh dekat 350 perak?
Jawab: SMS dong. Hahahahaha.... 

39.Ikan Lele apa yang ada di pinggir jalan dan tempat2x keramaian???
Jawab: Lelepone Umum 

40.HEWAN apa yang punya kelamin lebih dari 1?
Jawab : Barongsai........... !!!!iiiii@@xxx 

41.Om Siapa yang ga bisa makan jambu ?
Jawab : Om pong 

42.Janin apa yg bs nyanyi ... 
Jawab: Janin Roses 

43.Apa bahasa jepangnya kakus??
Jawab: TAIK WONG TOK hihihihihi 

44.Gimana caranya supaya kereta api dan motor kalau ditimbang beratnya sama?
Jawab: kereta api dan motornya di foto 

45.kucing naik pohon tinggal tinggal apanya?....
Jawab: tinggal turunnya 

46.masjid di tengah laut kelihatan apanya?.... 
Jawab: kelihatan bohongnya!!! 

47.kenapa ninja kepalanya di tutupi pakai kain?..
Jawab: kalau pakai daun pisang dikirain nasi bungkus! 

48.bis apa yang ragu²
Jawab: bisa iya, bisa ngga...!!! 

49.Apa nama penyakit terkenal di cina?
Jawab: Kung Flu 

50.Ikan apa yang matanya paling kecil sedunia?
jawab : ikan teri cina 

51.Apa yang tidak enak dari sop buntut?
Jawab: ya Buntutnya.........., Harus BAYAR!! 

52.Mengapa bahasa Inggris wanita disebut WOMEN?
Jawab: Karena disaat Adam melihat perempuan pertama yaitu Hawa ia mengatakan wou..........man...!!! 

53.Apa persamaan tukang sate dan tukang soto?
Jawab: sama2 nggak jual bakso! 

54.Merah, kuning, hijau, coklat muda & coklat tua jadi satu, apaan tuh..??
Jawab: Bob Marley masuk pramuka 

55.Sabun apa yang bisa ngebuat orang sebel banget sama kita ??
Jawab: sabuntar sabuntar kentut 

56.Gimana caranya supaya telor berubah jadi nanas??
Jawab: telornya di rebus, ketika masih panas langsung kasihin ke anak kecil, ntar dibilang, "NANAS, NANAS" 

57.Kuda apa yg paling capek..??
Jawab: kuda..ki gunung sambil jongkok 

58.Sate apa yg dari jepang..??
Jawab: Sateria Baja Hitam.. 

59.Lemari apa yg bisa masuk kantong..??
Jawab: LEMARIBUAN..!! 

60.Hewan apa yg bisa kaya..??
Jawab: HE WAN to be Millionare.. 

61.Di atas putih trus dibawah kuning, ayo apaan tuh?
Jawab: pocong nginjak e'e 

62.Abang siapa yang 3 kali puasa, 3 kali lebaran ngga pernah pulang?
Jawab: bang toyib 

63.Kakek Apa yang bisa terbang?
Jawab: Kakeknya nyamuk, Lalat, Dll, 

64.Kecoa apa yang masuk rumah sakit?
Jawab: Kecoalakaan 

65.Bensin campur apa, yang 1 liter bisa dipake keliling pulau jawa ?
Jawab: bensin campur dorong

66.Bandara mana yang disukai pria playboy?
Jawab: Juanda (apalagi juanda kembang) 

67.Sapu apa yang selalu menempel ?
Jawab: Sapu yang tak bisa lepas... ( lagunya Reza ..... ) 

68.Apa yand didapatkan oleh 2 orang pencuri yang mencuri kalender?
Jawab: masing2 dapat enam bulan. 

69.kuda apa yang bikin girang ?
Jawab : kudapat rejeki nomplok 

70.Lampu apa yang di pecahin keluar orang?
Jawab: Lampu Tetangga.. 

71.Tivi apa yang bisa berenang?
Jawab: Tivikir-vikir sih ikan 

72.Belut apa yang paling berbahaya?
Jawab: belut-ang banyak ental bangklut 

73.Kebo apa yang bikin kita lelah?
Jawab: kebo-gor jalan kaki 

74.Makan gado-gado enaknya pakai apa?
Jawab: PAKE SENDOK DONG, JANGAN PAKE PACUL 

75.Kura apa yang klo dipegang bisa nampar??
Jawab: Kuraba pantatmu mbak!! 

76.Panda apa yg manis, imut, ngegemesin, dan gak ngebosenin?????????
Jawab: Pandangin gua aja sampe puas............. 

77.Kenapa hantu cewek umumnya pakai daster panjang ?
Jawab: karena kalau pakai tank top ntar kuburan jadi rame bunyi "suit -suiiiiitttt" 

78.Hantu apa yang paling pinter ngitung2?
Jawab: han, tu, tri, four, five, dst... 

79.Apa bedanya orang kurus dan orang gemuk?
Jawab: Orang kurus makan hati, orang gemuk makan tempat 

80.Hewan apa yg paling panjang?
Jawab: Ular ngantre beras 

81.5 orang berjalan di bawah satu payung kecil tapi kenapa tidak ada satupun orang yang kehujanan ?
Jawab : Karena tidak hujan 

82.Bulan apa yang tidak ada dalam kalender ?
Jawab: Bu Lani........... 

83.Apa bedanya soto ama siti?
Jawab: kalo soto mienya putih tapi kalo siti mienya hitam, gak percaya coba aja.... 

84.Pocong apa yang disenengin ibu²?
Jawab: Pocongan harga! 

85.Kera apa yg bikin heboh jg bikin repot?
Jawab: KERAcunan makanan. 

86.Hijau, Luas dan Panjang serta lebar, asin apa hayo ??
Jawab: Lapangan bola di kasih garam 

87.Mengapa film Koboy pasti lebih gaya kalo ngerokok sambil naek kuda?
Jawab: soalnya kalo sambil ngupil susah betul. 

88.Knapa "Dukun" selalu bakar kemenyan??
Jawab: Karena kalo bakar sate, pasiennya pada ikut laper. 

89.Kera apa yang paling mengerikan....???
Jawab: "Kerasukan jin yang lagi kena darah tinggi....." 

90.Apa perbedaan semut dgn orang?
Jawab: Kalo orang bisa kesemutan, tapi kalo semut ga bisa keorangan. 

91.Apa yang menyebabkan jakarta sering KEBANJIRAN...???
Jawab: AIR 

92.Ikan apa yg nggak bisa berenang? 
Jawab: Ikan goblok 

93.Kenapa wanita Indonesia paling males kalo disuruh pake helm saat naik motor? 
Jawab: Karena tujuh di antara sepuluh wanita Indonesia bilang lebih aman pake KOTEX 

94.Kenapa di sungai amazon banyak ikan piranha?
Jawab: Karena.... itu jangan kesana, he...he...he... 

95.Sebutkan 2 jenis mata yang enak rasanya? 
Jawab: MATAbak manis, dan MATAbak telor.


...TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA...SEMOGA TIDAK BOSAN DENGAN ISI BLOG INI...

SEGARKAN MATA - 14.31
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Poskan Komentar